Fairy Tail Akan Membuat Sebuah Proyek Film Yang Baru




Edisi Ke-17 tahun ini dari Weekly Shonen Magazine Kodansha ini mengungkapkan pada 23 Maret bahwa seri Fairy Tail televisi anime memiliki proyek baru dalam karya. pengumuman tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang proyek baru.


Musim anime saat ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 26 Maret, setelah perdana pada bulan April 2014. Musim anime telah disiarkan sebuah adaptasi dari Fairy Tail Nol prequel manga antara Januari 9 dan 11 Maret. Serial televisi anime pertama ditayangkan antara 2009-2013.

Manga asli Hiro Mashima juga telah menginspirasi beberapa adaptasi anime video, termasuk anime mendatang yang akan kapal dengan manga 55 dan 56 volume pada Mei dan Juli, masing-masing. Sebuah film anime kedua juga telah hijau menyala setelah yang pertama perdana pada bulan Agustus 201 manga Mashima juga telah menginspirasi beberapa spin-off manga, serta drama panggung yang akan berjalan di Tokyo dari 30 April-9 Mei.

 Funimation merilis kedua seri anime di DVD / Blu-ray Disc set, dan juga telah merilis film pada video rumah. Kodansha dirilis 54 dikompilasi Volume buku manga di Jepang pada hari Kamis, dan Kodansha Comics akan menerbitkan volume yang ke-53 manga di Amerika Utara pada 22 Maret Crunchyroll telah dialirkan kedua serial anime televisi, dan juga merilis bab baru secara online seperti yang diterbitkan dalam Jepang.

Gimana Ga sabarkan?

Sumber : ANNetwork


0 Response to "Fairy Tail Akan Membuat Sebuah Proyek Film Yang Baru "

Post a Comment

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat