FAKTOR-FAKTOR SESEORANG MENYUKAI ANIME





Hai Anime Lovers 
Kali ini saya akan Memberitahu Sesuai dengan Dugaan saya sendiri Kenapa Orang orang Sangat Suka Terhadap Anime, saya menulis artikel ini Menurut pendapat saya sendiri, jadi maklumin aja ya Kalo sedikit Sok Tau hehehe 

Anime Sendiri adalah Buatan dari Jepang. Kata tersebut berasal dari kata animation yang dalam pelafalan bahasa Jepang menjadi animeshon. Sedangkan Cartoon adalah animasi yang berkembang di amerika yang bergaya gambar khayal dan utamanya menggunakan karakter binatang yang dibuat menyerupai manusia Seperti Frozen, Tom And Jerry, Spongebob, DSB


Disini Saya Membagi Menjadi 3 FAKTOR, Mulai dari Faktor Anime itu Sendiri, Faktor Dari luar dan Faktor Kebiasaan 



1. FAKTOR DARI ANIME ITU SENDIRI 

- Dari Segi Gambar


Yap benar menurut saya Hal pertama orang menyukai Anime adalah dari segi gambar nya, pasti Semua orang pertama kali akan tertarik oleh sesuatu yang keren seperti gambar misal nya 
Anime sendiri menurut saya gambar nya memang beda dengan Cartoon Cartoon Disney 
Anime memiliki tingkatan gambar yang lebih Rumit dan Lebih sulit bila dibandingkan dengan Cartoon cartoon Seperti Tom And Jerry,

Pewarnaan dalam Anime juga Faktor Orang menyukai Anime, bisa dilihat diberbagai macam anime terdapat rambut yang bewarna Macam macam, Dari Putih, Kuning, Hijau DLL 


- Dari Segi Jalan Cerita



Anime biasa nya Cerita nye lebih Seru yang membuat kita ketagihan menonton nya 
Seperti Gambar Anime di atas yang Berjudul No Game No Life di Anime ini Cerita nya sangat rumit dan tidak terduga duga Itu salah satu penyebab kita tidak henti hentinya menonton anime.

Cerita anime juga membuat kita Menjadi sangat Penasaran, misalnya ada Anime yang berjumlah 12 Episode kita nonton dari episode pertama, gamungkin dong trus selesai sampai disitu aja, pasti Kita melanjutkan sampai Selesai, Setelah selesai biasa nya kita mencari tahu info anime tersebut, kapan ya Season 2 nya? Trus ada OVA nya gak ya? Poko nya membuat kita menjadi sangat Penasaran deh 

Dan di Anime juga Jalan cerita nya ada yang susah sekali ditebak, yang membuat kita berpikir terus menerus dan mendunga duga hal apa yang terjadi setelah kejadian ini, tidak seperti Cartoon, Cartoon cerita nya mudah dipahami oleh Anak-Anak, Jadi masih bilang Anime tontonan Anak kecil/Bocah ?
Hahaha Itu menurut saya salah, bahkan di Jepang sendiri Anime di nikmati oleh segala kalangan dari yang Muda sampe yang tua 


-  OPPAI  



Hahaha Menurut saya ini juga masuk Kategori yang di sukai Para Anime Lovers laki laki 
Bagi yang tidak tahu OPPAI Adalah sebuh Gunung Kembar yang ada di Tubuh Wanita, Masih belum tahu juga? Cari aja ya di Google hahaha 

Biasa nya Kaum laki-laki selalu Mencari cari Anime yang mempunyai OPPAI yang bisa di bilang Besar, Kenapa saya tahu ? Karena saya juga laki laki, Memang saya akui Salah satu FAKTOR ini dapat Membuat kita tambah semangat nonton, Tapi inget ini cuman Animasi jangan sampe Jadi Nijikon



2. FAKTOR DARI LUAR 

- Di Ajak Teman 


Pasti ini adalah salah satu Faktor kalian suka Anime, Pertama nya ga tau mau ngapain, trus di Kenalin dengan salah satu Anime, dan Lama lama tertarik, habis itu Selalu menonton nya, Setelah itu Mulai Mendownload Satu persatu Anime anime yang lain nya dan Akhir nya Mengoleksi Anime tersebut dan Biasa nya kalo masih ada yang kurang dengan koleksi Kita biasa nya minta Ke teman yang lain nya,

Pengalaman ini saya rasakan sendiri pada waktu 2012 Saat saya mulai tertarik dengan Anime, Anime yang membuat saya tertarik pertama kali adalah Anime Death Note,  dari situ saya mulai Tertarik mengoleksi Berbagai macam Anime


- Refreshing Dari Pekerjaan Sehari-hari / Rutinnitas Sehari-hari 


Seseorang yang biasa nya mau refreshing dari perkerjaan sehari hari biasa nya menonton Movie atau Menonton Anime, Mungkin dengan Meluangkan waktu nya untuk menonton Anime bisa membuat kita jadi Suka dengan Anime tersebut 

Dan menurut saya juga Anime terkadang membuat Semangat baru untuk menjalani sebuah aktifitas, dan banyak juga anime yang mengajarkan Keras nya kehidupan 


- Dikucilkan Orang Sekitar 


Setelah saya pikir pikir lagi ini adalah salah satu Faktor penyebab orang menyukai anime, biasa nya orang itu tidak di anggap penting oleh Orang orang sekitar nya, yang Membuat orang itu Mengurung diri di suatu ruangan sambil Menonton Anime, Mungkin diantara kalian semua ada yang seperti ini 


- JONES 


Hahaha ini sih Pendapat saya sendiri saja, Jones atau yang bisa disebut Jomblo Ngenes adalah Orang yang ngga laku laku dalam hidup nya hahaha, biasa nya Seorang jones tidak mempunyai kerjaan dan Memilih Menonton Anime, itu yang membuatnya sangat Mencintai Anime 


3. FAKTOR KEBIASAAN 

- Tidak suka keluar rumah



Menurut saya ini salah satu Kategori kita bisa menyukai Anime 
Orang yang tidak suka keluar rumah mungkin hanya menghabis kan waktu sepanjang hari dirumah nya dengan menonton film di Televisi atau bermain Videogame, karena tidak semua acara di Televisi mereka sukai mungkin dia akan mencari anime di internet untuk menghilangkan kejenuhan mereka


- Faktor dari Kecil 


Faktor yang satu ini sangat mempengaruhi kita menyukai Anime, biasanya Orang yang sudah dari Kecil Selalu menonton anime akan terbiasa Sampai besar, jika dilakukan terus menerus, Menurut saya Kebiasaan ini ada Dampak Negative nya ada Dampak Positive nya dampak Positive nya adalah Anak itu sudah tau makna dari Jalan cerita Anime itu dari kecil yang membuat nya selalu mengambil pelajaran apa yang sudah terjadi, Dampak Negative nya adalah Anak itu tidak bermain dengan teman-teman se usia nya 

Sekian Info yang bisa saya berikan, Info ini Menurut pengalaman saya sendiri 
Saya memberitahu aja Hal yang berlebihan juga tidak baik, Kita harus membagi waktu Antara Menonton anime Dan bermain bersama teman-teman 

Kalo info ini Bermanfaat tolong Share ke teman teman Kalian Semua
Salam Anime Lovers

1 Response to "FAKTOR-FAKTOR SESEORANG MENYUKAI ANIME "

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat