CHARA ANIME PENGGUNA SNIPER TER-UNYU

Hai Anime Lovers...
Kembali lagi di 4NIMEINFO..
Kali ini 4NIMEINFO Membagikan hal yang sangat unik dan menarik, dan pastinya ngga ngebosenin buat dibaca.

Kan biasanya pengguna Sniper itu orang yang berotot dan keliatan Macho, tapi disini saya akan membagikan yang kawai kawai nya.

Oke langsung aja liat kebawah ya, jangan males baca :)


1. Tina Sprout - Black Bullet 



Pertama kita mulai dari loli yang tukan tidur ini, Tina Sprout adalah Chara antagonis dari Black bullet, dia hanya bisa beraktifitas saat malam hari (Nocturnal), dan disiang hari dia mengkonsumsi Kafein yang sangat banyak, chara yang satu ini mempunyai penglihatan yang sangat tajam ketika malam hari, dia bisa melihat target dengan kejauhan 1 Kilometer


2. Sinon - Gun Gale Online



Selanjut nya adalah Sinon dari GGO, Yang mengikuti SAO Dari season pertama pasti tau bahwa sinon adalah Chara baru di GGO, Selain jago memakai Sniper dengan jarak yang sangat jauh, dia juga menggunakan baju yang sangat Cute buat di area pertempuran, dia juga pandai memainkan Busur Panah dengan ke akuratan yang sempurna 


3. Mine - Akame Ga Kill 


Mine adalah Penembak jitu dari Night Raid, semacam organisasi untuk membasmi orang orang yang bersifat seperti sampah, Mine menurut saya sangat cute dengan rambut nya yang dikuncir dua dan memakai gaun, dan mata nya yang berwarna ungu ungu gimana gitu, Senjata nya itu bernama Pumpkin, Senjata nya itu dapat berkekuatan sangat dahsyat ketika pengguna nya merasa terdesak, tapi sangat disayangkan chara yang satu ini mati disalah satu tugas nya.


4. Chaika - Hitsugi No Chaika 



Walaupun berbadan kecil dan mungil tapi Chaika selalu membawa peti mati yang sangta besar yang didalam nya terdapat Sniper yang sangat besar dan panjang, Sniper nya itu bisa digunakan menggunakan mantra sihir yang diucapkan nya, pada awal anime ini, Chaika blom mahir menggunakan Sniper nya dan disitulah dia didampingi seseorang laki laki dan satu perempuan untuk berpetualang


5. Amatori Chika - World Trigger 


Next adalah cewe mungil dari World Trigger, yang berpenampilan rambut pendek dan mempunyai warna mata ungu, walaupun chara yang satu ini bisa dibilang "lemah" dalam kondisi fisik, tapi dia memiliki kekuatan terpendam didalam diri nya, dia memiliki Trion semacam energi kehidupan di anime World Trigger, dia mampu menembakan sniper dengan kekuatan yang sangat besar dari yang lain nya, bahkan dia bisa membuat lubang pada markas yang sedang ia gunakan sebagai latihan nya.


6. Lilith Asami - Trinity Seven 



Chara anime yang cute satu ini adalah termasuk anggota 7 Penyihir elit Trinity Seven, dia memiliki rambut merah panjang ter-urai, dan memiliki OPPAI yang menggoda, ditambah pakaian nya yang sexy, Lilith juga termasuk orang yang sangat dewasa dan bertanggung jawab, kemampuan nya yaitu merubah Grimori nya menjadi senjata rifle/sniper, dan akurasi nya itulah yang akan membuat kalian terpukau saat melihatnya 


7. Rika Minami - High School of The Dead 


Sekilas tampilan nya seperti tante tante garang yang sangat menggoda, Walaupun Rika minami tidak mempunyai peranan penting di High School of The Dead, tapi kemampuan nya tidak boleh di anggap remeh sama sekali, Skill menembak nya membuat ia bisa membasmi Zombie yang ada di lintasan Pacu bandara.


8. Makina Irisu - Grisaia no Rakuen 


Sebetulnya Makina cuma gadis Sma kelas satu yang biasa, namun karena keinginannya untuk menyelamatkan  orang yang bernama kazami yuuji (orang yang dia panggil papah) kemudian dia belajar menggunakan senjata riffle atas arahan dari kakak perempuannya yuuji.
dia termasuk orang yg cepat belajar dengan baik dalam waktu singkat dia sudah mahir menggunakan senjatanya bukan cuma mahir akurasinya juga sangat akurat.


9. Yoko Litner - Gurren Lagan 


Tidak semacam kebanyakan penembak jitu yang mempunyai penampilan tak terlalu terbuka, Yoko berambut merah terang dan setelan baju yang terbuka sekali, tampil tak sama dengan penembak jitu pada umumnya.

Meskipun begitu, kemampuannya dalam hal pertarungan jarak jauh bukanlah sesuatu yang boleh dianggap sepele. Yoko sanggup mengatasi dua Gunman tanpa mengalami goresan sedikitpun dan dapat melakukan penembakan dengan akurasi sangat luar biasa bahkan dalam pertarungan dengan waktu yang sangat singkat.


10. Reki - Hidan no Aria 



Sesuai dengan julukan sebagai " Robot Reki ", Reki biasanya terlihat emosi. Dia sangat tenang dan pendiam, sering tidak berbicara lebih dari dia perlu, Dia sangat keras kepala atau sangat teguh ketika datang ke hal-hal tertentu . Contoh ini adalah ketika dia percaya senapannya tidak akan macet . Sikapnya adalah obsesif ke titik di mana pemeliharaan konstan nya mengurangi kemungkinan macet bahkan lebih rendah dari yang sudah ada.
BACA : PERBEDAAN OTAKU DAN WEABOO 

Sekian info yang 4NIMEINFO Sampaikan..
Kalo ada yang kurang bisa tambahkan di komentar, karena kita disini saling berbagi.
Salam Anime Lovers...






















0 Response to "CHARA ANIME PENGGUNA SNIPER TER-UNYU "

Post a Comment

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat