CHARA ANIME BERKEKUATAN LISTRIK YANG PALING MEMATIKAN


Hai Anime Lovers...
Kembali lagi di 4NIMEINFO.
Kali ini 4NIMEINFO Akan membagikan Daftar Chara Anime Berkekuatan Listrik yang mematikan 

Oke langsung saja tanpa basa basi, lihat kebawah ya, Enjoy :)



1. Laxus Dreyar - Fairy Tail 



Laxus adalah pria muda yang sangat tinggi dan berotot dengan mata berwarna jingga (berwarna biru/kelabu di anime) rambut pirangnya di sisir ke belakang, dengan banyak helai runcing yang menunjuk ke belakang, meskipun beberapa jatuh di seberkas kecil di dahinya.

Laxus adalah cucu dari Makarov Dreyar dan anak dari Ivan Dreyar. Ia merupakan salah satu penyihir S-Class di Fairy Tail serta penemu atau pendiri dari Raijinshuu. Ia merupakan Dragon Slayer kelas 2, yaitu Dragon Slayer Petir. Karenanya, sihir yang ia gunakan bukan sepenuhnya sihir Dragon Slayer. Sihirnya lebih mencondong kepada sihir petir (雷系各種魔法 Kaminari Kei Kakushu Mahō).

Ia merupakan sosok yang sangat kuat, bahkan dibicarakan sebagai penyihir terkuat setelah Gildarts. Namun sosoknya yang angkuh membuatnya tidak memiliki banyak teman saat remaja. Setelah kalah dalam pertarungan yang dibuatnya sendiri, Pertarungan Fairy Tail, ia dikeluarkan oleh kakeknya sendiri, Makarov. Namun, ia kembali dan membantu Fairy Tail pada pertarungan melawan Grimoire Heart dan Acnologia. Dan setelah timeskip 7 tahun,  akhirnya ia kembali kedalam guild Fairy Tail secara resmi. 


2. Killua Zoldick - Hunter X Hunter 


Killua memiliki rambut lebat perak, kulit yang sangat terang dan mata biru. Perubahan Matanya tergantung pada suasana hatinya berada, penyempitan dan mengasah ketika ia masuk ke mode pembunuh.

Awalnya, Killua diperkenalkan sebagai karakter yang tampaknya mirip dengan Gon tetapi berbeda pada saat yang sama; berwajah tebal, ceria, dan penuh ide-ide nakal.

  



Namun, kekejaman dan bakat dalam membunuh menunjukkan sisi lain dari dirinya - yang mematikan, keras, dan haus darah. Setelah disiksa sejak lahir, Killua telah dikondisikan untuk memiliki toleransi ekstrim untuk racun, listrik dan nyeri. Killua memiliki kelincahan yang luar biasa dan kekuatan yang membuatnya menjadi one-man mesin pembunuh - pasti tidak satupun yang bisa dianggap enteng.

Ini lah Kekuatan yang dimiliki Killua :

- Kanmuru Killua menyalurkan gelombang listrik ke tubuhnya sehingga ia mampu menghasilkan gerakan yang sangat cepat, bahkan melebihi batas potensi yang ia miliki


- Raikou Sekka : kemampuan untuk menggerakkan tubuhnya sesuai keinginannya

- Shippu Jinrai : kemampuan untuk merasakan gerakan musuh dan membuat tubuh killua bereaksi secara otomatis (semacam gerak reflek) Dengan jurus ini, killua memprogram dirinya sendiri agar dapat bereaksi (berupa serangan) terhadap perubahan aura lawan yang memiliki tujuan jahat.Serangan ini melebihi kemampuan otak dan fungsi tubuh lain.


3. Orga Nanagear - Fairy Tail 


Lighting Magic (雷 系 各种 魔法 Kaminari Kei Kakushu Maho menyala SihirPetir Berbagai.): Bentuk Sihir yang Orga dikenal untuk menggunakan dengan cara yang aneh, memanggil balik listrik hitam, tidak seperti yang normal, berwarna hitam. Seperti khas "Lightning Black" dari dia, pemberian sebutannya yang, memiliki tegangan tinggi dan daya destruktif besar.

Cannon Lighting 120mm Black: Orga mempersiapkan serangan itu dengan tangan dan melepaskan aliran petir hitam. Serangan itu cukup kuat untukmencetak 3825 di Finder Magic Power. Menurut Lahar, skor belum dicapai oleh seorang anggota di skuad mereka



4. God Enel - One Piece 


Enel adalah manusia berotot tinggi yang memiliki rambut pirang/putih yang dalam peradaban kuno Amerika Selatan dianggap suci. Rambutnya ditutupi oleh bandana putih sederhana, dan menurut Oda , jika Enel melepas bandana rambutnya akan ditata dalam sebuah perm. Ia memiliki telinga panjang yang aneh membentang sampai ke dadanya.

Enel bisa berubah menjadi Raijin dewa guntur raksasa yang terbuat dari listrik murni . Hidungnya memiliki banyak jalur horizontal di atasnya . Lobus telinga -Nya sangat panjang , berakhir ke tubuhnya . Dia juga memegang empat besar Tomoe drum terpasang melalui cincin besar di punggungnya , bukan sayap Skypiean / Birkan biasa, yang memberinya penampilan yang mirip dengan Raijin, bahkan lebih menonjol ketika ia menggunakan " 200.000.000 Volt Amaru " transformasi .



5. Misaka Mikoto - To Aru Kagaku no Railgun 


Misaka Mikoto, adalah salah seorang esper level 5 dan dia peringkat ke 3 dari 7 esper level 5. Kebanyakan orang di anime ini menganggap Misaka itu wanita yang tepat layaknya Oujo-sama, tetapi nyata nya dia itu punya sikap pemarah, kadang sombong, dan tomboy. Dan beberapa tokoh mengetahui ternyata dia itu menyukai hal yang kekanak-anakan seperti piyama bunga-bunga dan menyukai Gekota (maskot katak). Kemampuannya adalah Listrik, membuat railgun instan dengan menggunakan koin sebagai proyektil, dan menggunakan listrik untuk magnetis menarik partikel besi di sekelilingnya menjadi cambuk rantai. Dia juga dapat memanipulasi benda-benda listrik seperti jaringan dan sistem keamanan.Touma menjulukinya "Biribiri" (berkaitan dengan suara listrik)



6. Hitomi - Code Breaker 


Hitomi adalah salah satu mantan Code  Breaker terkuat. Ia dijuluki sebagai Code : 01 yang memiliki kekuatan listrik yang hebat. Dia mampu memanipulasi listrik dan mengkonsentrasikannya dalam bentuk bola padat. Dia keluar dari Code : Breaker karena alasan pribadi. Bahkan sangking kuatnya tidak ada yang mampu menggantikan kedudukannya sebagai Code : 01 walaupun Ia telah keluar. Namun pada akhirnya Ia dikalahkan oleh anggota Code : 06 yaitu Ogami rei yang merupakan tokoh utama di anime Code : Breaker. 


7. Raikage - Naruto 


Ay adalah seorang Raikage di Negara Petir. Dia adalah Orang yang mampu memanipulasi Listrik diseluruh tubuhnya dan menggunakan efek petir untuk bergerak secepat kilat. Dia memiliki Elemen dasar Petir yang bahkan membuatnya Mampu menggunakan Jutsu Petir yang sangat kuat. Dia adalah saudara Killer Bee yang merupakan duetnya dalam Menggunakan Jutsu Double Lariat yang menggunakan elemen dasar petir untuk bergerak cepat dan meletakkan listrik yang mengalir di tangan kanan dan kiri masing-masing untuk memotong kepala musuh secara cepat. Ay juga merupakan Shinobi tercepat di Negaranya. 


8. Ukitake Juushirou - Bleach


Ukitake Juushirou adalah seorang kapten divisi ke-13 dari Gotei 13. Dia adalah seorang Shinigami yang kuat. Duetnya dengan Kyoraku mampu mengimbangi Kapten Divisi 1 yaitu Yamamoto Genryuusai. Zanpakutou yang ia miliki bernama Sougyo no Kotowari yang shikainya berbentuk dua pedang yang diikatkan dengan tali merah serta Bankainya yang berubah menjadi listrik.Dia memiliki kemampuan menghasilkan listrik dengan badai lewat Bankai nya.


9. Adolf Reinhardt - Terra Formars 


Walaupun Penampilan nya Menyeramkan tetapi Adolf adalah orang yang sangat baik yang mau melindungi orang orang di barisan nya.

Adolf adalah seorang perwira dan peringkat sebagai anggota terkuat kedua dari Annex I. Setelah menerima M.O. nya Operasi Adolf memperoleh kekuatan dan kemampuan dari Eel listrik, membuat tubuhnya lebih kuat, lebih tahan lama, dan memungkinkan dia untuk menghasilkan kejutan listrik yang sangat kuat dari otot-ototnya. Adolf juga menggunakan kemampuannya untuk bertindak sebagai radar manusia.

Metode yang disukai Adolf tempur menggunakan berbagai pisau yang disimpan terus di bawah mantelnya. Setiap pisau kemudian berfungsi sebagai penangkal petir yang Adolf dapat digunakan untuk menyetrum musuh-musuhnya dari jarak jauh. Hal ini terbukti sangat efektif terhadap kecoak, seperti Adolf dapat membuang banyak pisau dalam serangan tunggal dan menggunakan masing-masing untuk segera membunuh Kecoa.


10. Akeno - High School Dxd 


Akeno adalah anak dari Ayah Fallen Angel dan ibunya yang adalah seorang manusia. Ia memiliki kekuatan dasar cahaya yang diwarisi dari ayahnya, namun Ia menolak untuk menggunakannya terus. Namun seiring berjalannya anime ini. Ia mampu menggunakan kemampuan Halilintar. Kemampuan Halilintarnya yang sangat menakutkan membuatnya mendapatkan julukan Pendeta Halilintar.



Mungkin hanya segini info dari saya, yang saya kumpulkan dari berbagai macam sumber dan kepala saya, Kalo ada yang kurang bisa ditambahkan di komentar, karena kita disini saling berbagi 
Salam Anime Lovers :)

1 Response to "CHARA ANIME BERKEKUATAN LISTRIK YANG PALING MEMATIKAN "

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat