REKOMENDASI GAME NARUTO YANG MEMBUAT KALIAN TERGILA GILA

Hai Kali ini 4NIMEINFO Akan Membahas tentang Game
Dan kali ini Judul Game nya sudah sangat familiar Di Telinga kita semua

Oke Langsung saja kita Lihat urutan nya dibawah


1. Naruto Shippuden : Ultimate NInja Strom Revolution (2014) 




Seri Ultimate Ninja Storm mungkin seri yang paling akurat dan paling direkomendasikan dari game Naruto jika Anda benar-benar ingin melibatkan diri dalam dunia ninja.

Iterasi terbaru baru saja dirilis tahun lalu dan memiliki mengejutkan 100 Ninja line-up dari era yang berbeda di anime. karakter dimainkan termasuk Madara Uchiha, Obito Uchiha, Naruto (mode tailed-Binatang), Kushina Uzumaki dan banyak lagi.

Bandai Namco melakukan pekerjaan yang besar menjaga nuansa angsuran sebelumnya dengan penambahan fitur yang lebih untuk membuat permainan bernilai investasi. game Naruto ini memiliki banyak fan service dan sekarang fitur spesial dan teknik dengan dua atau lebih ninja yang memungkinkan serangan terkoordinasi atau hanya gratis-untuk-semua kekacauan.

Mungkin yang paling menarik dari semua fitur, terutama untuk para penggemar anime, adalah penambahan beberapa cerita yang tak terhitung dalam permainan. Anda akan dapat menyaksikan secara langsung penciptaan Akatsuki dan masa lalu misterius Itachi Uchiha. game Naruto ini mungkin akan membuat Anda terhibur selama tahun-tahun mendatang! 

Tersedia di Playstation 3, XBox 360, PC

Untuk Trailer nya bisa lihat di Video bawah ini 




2. J-Stars Victory VS+ (2014)


J - Stars bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang siapa yang akan menang pada pertarungan antara Naruto dan Kurosaki Ichigo.

J - Stars dimulai sebagai penghormatan permainan penggemar menyusun beberapa karakter anime terbesar dan paling ikonik dalam sejarah. Dalam VS + daftar yang bahkan diperluas menjadi sekitar 54 karakter dari berbagai seri.

 Anda akan menemukan karakter dari Hunter X Hunter, Bleach, Yuu Yuu Hakusho, One Piece, Gintama, Toriko, Rurouni Kenshin, dan tentu saja Naruto ( untuk beberapa nama ). Perkelahian memiliki lingkungan dirusak 3D serta kemungkinan memiliki beberapa karakter dalam perkelahian tim Anda terhadap daftar bertabur bintang. Jika Anda adalah tipe yang mengikuti banyak anime, atau jika Anda ingin menonton Naruto dan Sasuke melawan pahlawan yang berbeda dan penjahat dari alam semesta yang berbeda, maka Anda mungkin ingin memberikan game Naruto ini mencoba!

Tersedia di Playstation 4, Playstation 3, Playstation Vita


3. Naruto Online (2013) 



Itu hanya masalah waktu sebelum kita akan melihat Naruto mencoba untuk memasuki pasar yang kompetitif Massive Multiplayer Online permainan ( MMO ).

Ada banyak iterasi di masa lalu tapi try terbaru untuk membawa Naruto untuk PC akan Naruto Online. Apa yang orang mungkin akan suka tentang ini adalah bahwa hal itu adalah permainan berbasis web sehingga tidak perlu membeli mahal bagian PC atau perangkat lunak.

Salah satu masalah namun yang mungkin Anda alami adalah hambatan bahasa karena permainan Naruto ini masih memiliki jalan panjang untuk pergi untuk terjemahan baik . Permainan itu sendiri mencoba untuk juga pergi melalui alur cerita utama Naruto , dan Anda akan menemukan diri perakitan tim ninja yang berbeda untuk melawan dengan. permainan mekanik yang mirip dengan banyak JRPGs turn-based.

Tersedia di PC



4. Naruto Mobile (2015) 


Raksasa yang Tencent Permainan baru-baru ini merilis sebuah game Naruto eksklusif untuk pasar ponsel Cina. Ini terlihat hampir identik dengan versi konsol, yang sangat mengesankan untuk sebuah game mobile . Namun, ini dimainkan dari 2D side view dan kontrol sentuh telah dilaksanakan dengan hati-hati.

Tersedia di Mobile Device




5. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst


Tampaknya ada tren terlihat dengan permainan Naruto . Mereka dikembangkan untuk lebih banyak platform sebagai seri matang . gamer PC akhirnya disuguhi judul Naruto untuk Windows . Bahkan , itu menjadi semakin umum bagi pengembang Jepang untuk mendukung PC dalam beberapa tahun terakhir , langkah yang sangat cerdas .

Tanpa bayangan keraguan , ini adalah salah satu permainan Naruto yang paling kaya fitur yang ada . Hampir semua DLC dari Naruto Shippuden : Utlimate Ninja Storm 3 disertakan . Dan jumlah karakter yang dapat dimainkan telah meningkat ke sangat murah hati 81 , termasuk 7 karakter dukungan . Ada hanya tidak cukup waktu dalam sehari untuk bahkan fan Naruto lebih hardcore untuk menikmati begitu banyak konten .

Tersedia di PS3, Xbox 360, Windows



6. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2


Sekali lagi , pemain dapat menjelajahi setiap sudut dan celah dari desa Konoha . Kali ini pemilik Xbox 360 tidak ditinggalkan , dengan versi identik dekat dari permainan Naruto dibuat tersedia untuk konsol Microsoft.

Semuanya dari pertama Badai Ultimate Ninja tersedia di sini , termasuk 42 karakter dimainkan dan komponen online . Tentu , ini meningkatkan nilai replay sepuluh kali lipat . Jika apa-apa , ini mungkin salah satu permainan yang lebih menarik berdasarkan franchise Naruto.

Tersedia di PS3 & Xbox 360



7. Naruto Powerful Shippuden (2013) 



Semua game Naruto yang lain yang telah dibahas terutama dikembangkan untuk konsol . Untungnya , gamer handheld tidak ditinggalkan dalam dingin . Namco Bandai melihat cocok untuk merilis game Naruto yang unik untuk 3DS Nintendo menampilkan lebih dari 100 misi cerita dengan Anda bisa menyesuaikan tim 4 - man untuk mengambil misi.

Naruto Shippuden Powerfull adalah sisi - seri fokus pada Naruto Uzumaki dan Rock Lee sebagai dua karakter utama . Selain itu, mereka sekarang dalam bentuk cacat super yang membuat mereka bahkan lebih imut dan lucu . Permainan mempekerjakan sudut pandang side-scrolling 2D dan , gaya bermain berbagi beberapa kesamaan dengan Nintendo sendiri 'Super Smash Bros ' seri.

Tersedia di Nintendo 3DS 



Oke mungkin hanya sekian info yang 4NIMEINFO Berikan 
Kalo ada game yang lebih seru bisa tulis di komentar bawah 
Salam Anime Lovers 

0 Response to "REKOMENDASI GAME NARUTO YANG MEMBUAT KALIAN TERGILA GILA "

Post a Comment

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat