CHARA ANIME TRAP YANG MEMBUAT KALIAN TERKECOH

Hai Anime Lovers...
Kembali lagi di 4NIMEINFO..
Kali ini saya akan membagikan artikel yang sangat menarik sekali menurut saya..

Maksud dari Judul di atas adalah, Chara anime yang berpenampilan seperti Perempuan tapi dia adalah laki laki atau sebalik nya, mungkin ini sudah banyak dibahas diluar sana..
Tapi 4NIMEINFO Merangkum nya lagi dengan cara yang lebih Unik dan mudah dipahami.

Oke langsung aja dari pada penasaran, jangan males baca ya...



1. Shiota Nagisa - Assasination Class Room 



Oke yang pertama kita bahas Chara yang satu ini, sebenar nya saya sendiri ketika melihat chara yang satu ini pertama kali saya sangka adalah perempuan, dikarenakan rambut nya yang dikuncir dua dan bentuk rahang nya itu emang bener bener kaya perempuan, dan suatu ketika ternyata terungkap identitas nya, dan ternyata dia adalah cowok...


2. Mariandale - Ixion Saga 


Jujur aja saya pertama kali melihat Chara ini di anime Ixion Saga, saya sedikit suka karena ini adalah Chara yang tercantik di anime itu menurut saya, tapi berjalan nya episode, saya akhir nya kecewa, ternyata Mariandale adalah Transgender, pantesan ya dia memiliki OPPAI yang cukup besar hahaha


3. Kashima Yuu - Gekkan Shoujo Nozaki kun


Mungkin sedikit berbeda dari yang diatas, Kali ini Perempuan yang seperti laki laki, menurut saya ini masuk juga kedalam Trap / Jebakan, Kashima adalah salah satu anggota dari Klub drama disekolah nya, dan dia sangat menyukai ketua Club yang bernama Hori Masayuki, tetapi tingkah Laku Chara yang satu ini sangat konyol, dan dia selalu terkena pukulan Oleh Hori 


4. Totsuka Saika - Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru 





Totsuka Saika adalah ketua dari club tenis, dia adalah satu satu nya orang yang bisa menggetarkan Hati nya Hachiman ( Tokoh Utama ) walaupun karakter ini adalah laki laki, dan sering berpenampilan seperti laki laki, tapi menurut saya setiap hal yang dilakukan nya itu kaya cewe banget 


5. Hideyoshi Kinoshita - Baka To Test 


Hideyoshi Kinoshita adalah sangat feminindan merupakan saudara kembar muda Yuko Kinoshita Kelas 2 - A . Meskipun kembar , kecuali tubuh laki-laki , ia terlihat hampir identik dengan saudara kembarnya . Karena itu , rekan-rekan laki-lakinya , dan banyak dari teman wanitanya , melihat dia sebagai seorang wanita, yang mengganggu dia meskipun dia tidak mengungkapkan hal ini.Hideyoshi memiliki kepribadian yang membantu dan bersedia untuk mendukung setiap aktivitas teman-temannya.

Sementara ia buruk di bidang akademik, ia memiliki bakat dipertanyakan dalam bertindak , tidak hanya bisa meniru perilaku dan tingkah laku orang lain, tetapi juga suara mereka juga. Dia juga bisa berpakaian mirip dengan kakakya.yang membedakan hideyoshi dan kakaknya ialah arah poni rambut mereka.Shokanju Nya dibalut Hakama dan wields Naginata a . Selama kesalahan lapangan ESB , Shokanjunya berubah menjadi versi dewasa dirinya sendiri , tapi memakai gaun yang parodi Little Red Hood Kuda .


6. Kurapika - Hunter X Hunter 



Perempuan yang "Tomboy" ini berumur 16 tahun, ia membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia lelaki atau perempuan. Leorio pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapica laki-laki atau perempuan saat ujian hunter di menara trik. Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei ryodan, sifat kalapnya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya.

 Kurapika, sebagai keturunan terakhir suku Kurta memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapica sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, materialisasi, yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen-nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapika mempunyai dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan. 5 tahun sebelum ujian hunter,Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso.Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta. Saat terjadi pelelangan di Yorkshin city, sepasang bola mata suku Kuruta terjual dengan harga 2,9 miliar.


7. Mizuho Miyanokouji - OtoBuko 



Saat saya  sedang membaca tentang anime ini, Mizuho harus sekolah di sekolah khusus wanita supaya memenuhi keinginan ibunya sendiri. Saya langsung kebingungan, ibu manakah yang ingin menyekolahkan anak lelakinya di sekolah khusus perempuan? Namun tidak usahlah saya berpikir yang aneh aneh, karena pada akhirnya banyak wanita yang jatuh cinta kepadanya dan merasa lega setelah tahu kalau Mizuho itu lelaki, jadi kesimpulan nya Mizuni adlah laki laki, tapi kenapa OPPAI nya gede ya??? 


8. Ruka Urushibara - Steins Gate 




Kembali ke masa depan, kali ini adalah Ruka Urushibara, trap yang satu ini selalu memakai baju miko di animenya, dan dia pun terlihat sangat cocok dengan baju wanita lainnya. Bahkan dia pun sering memiliki momen-momen yang membuatnya terlihat seperti wanita normal. Mungkin dia adalah trap yang tidak menyadari bahwa dirinya sebenarnya adalah lelaki dan memiliki mindset kalau dia adalah wanita normal.


9. Hime Arikawa - Himegoto 


Sifat karakter yang berbeda membuat suasana makin bergairah. Hime yang cowok tulen disini malah bersifat feminim layaknya perempuan, jadi geli nontonnya. Tapi justru hal itu yang menjadi nilai lebih. Tak lupa pengurus OSIS yang memiliki nama unik seperti 18-kin (Juu hachi kin), Unko (kotoran), dan Albertina II. Mereka bertiga adalah pengurus OSIS, namun cerdas. 


10. Mariya Shidou - Maria Holic 


Berbeda jauh dengan Saika, Mariya adalah pria yang kejam, sadis, dan sering memanfaatkan orang lain yang membuat Kanako tertimpa masalah. Sama seperti Mizuho, ia juga bersekolah di sekolah khusus putri dan mengenakan pakaian wanita. Daya pikatnya saat menjadi wanita sering ia gunakan untuk melakukan orang lain melakukan perintahnya. Mariya memiliki saudara kembar yaitu seorang gadis bernama Shizu yang sering ia jahili, dan karena kelakuannya yang sadis itulah yang membuatnya diingat para penonton.


11. Aoi Futaba - You'r Under Arrest 


Di antara para karakter dalam anime ini, Aoi memang terlihat paling feminin dan imut, apalagi animeini memang menceritakan tentang dua Polwan. Semboyannya yang mengatakan, “Aku memiliki tubuh seorang pria tapi jiwa seorang wanita,” telah membuat banyak orang tertipu dan meringis setelah mengetahui kebenaran tentang gender-nya.


12. Kenjiro Hato - Genshinken


Kenjirou adalah karakter trap yang cukup unik, ia adalah seorang pria tapi menyukai yaoi, ia juga memiliki nada suara yang berat tapi berusaha keras untuk memiliki nada suara seorang wanita, dan ia juga sering salah tingkah di hadapan Madarame yang merupakan seorang pria otaku. Untuk memerankan karakternya diperlukan dua orang pengisi suara, yaitu Kazutomi Yamamoto yang mengisi suara prianya, dan Ai Kakuma yang mengisi suara wanitanya.


13. Tsugumi Seishirou - Nisekoi 


Pertama melihat karakter yang satu ini saya merasa seidkit bingung ini kira kira cowok apa cewek, soal nya dia memakai Celana ke sekolah, sedangkan cewe cewe memakai Rok pendek kesekolah, tapi di lain sisi dia mempunyai wajah yang cantik, dan akhir nya saya tau, dia adalah Cewek yang masuk ke akademi dengan identitas cowok, untuk melindungi teman nya yang bernama Chitoge..


14. Kamatari Honjou - Rurouni Kenshin 


Saya masih ingat tetika dulu sekali, saya berpikir, “Wah, ada juga Juppongatana wanita selain pacarnya Shishio.” dalam hati, namun saat dia berkata kalau dia itu Pria, mungkin itulah pertama kalinya dalam hidup saya, harapan saya lenyap karena ditipu oleh sang pengarang. Namun Kamatari memang terlihat feminim, namun jangan sekali-kali menghina dia karena saya yakin kamu tidak mau ‘dibacok’ oleh senjatanya hahaha.


15. Uesugi Kenshin - Sengoku Basara 


Yang terakhir adalah Usegui Kenshin, sang ahli katana dari basara, pasti kalian semua pertama kal melihat karakter yang satu ini  bingung kan? saya pun bingung sekali, penampilan nya dari bawah cowo ketika sampai di leher seperti cewe, dan akhir nya saya cari tahu, ternyata Uesugi Kenshin adalah cowok, tapi kenapa ya si pembuat basara malah  memakai suara cewe di karakter Uesugi Kenshin, Siapa yang tahu boleh coment di bawah hahaha..


Sekian Info yang bisa 4NIMEINFO Sampaikan...
Mungkin artikel tentang ini sudah banyak dibahas diluar sana.. tapi 4NIMEINFO Merangkum nya lagi dengan cara yang lebih padat dan jelas...
Bila ada kekurangan atau kesalahan bisa tulis di komentar bawah, karena disini kita saling berbagi..
Salam Anime Lovers...





0 Response to "CHARA ANIME TRAP YANG MEMBUAT KALIAN TERKECOH "

Post a Comment

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat