CHARA ANIME DENGAN KECEPATAN "KILAT"

Hai Anime Lovers...
4NIMEINFO Akan membagikan hal yang menarik lagi seperti biasa nya.

Kali ini 4NIMEINFO Akan membahas tentang Chara anime dengan kecepatan kilat.
Bagi yang tidak Tau "Kilat" itu apa, Kilat adalah petir yang berarti Chara dengan kecepatan tercepat, Oke tanpa basa basi langsung lihat saja kebawah



1. Koro Sensei - Assasination Classroom 



Mungkin sebagian dari kalian bersependapat dengan saya, Koro Sensei adalah Chara anime dengan kecepatan Tercepat dari semua Chara anime, Koro-sensei dari kata “Korosenai”, artinya “Tidak bisa dibunuh”. Akan tetapi tugas ini terbukti sangat mustahil, dengan kecepatan Mach 20 (sekitar 24.500 km ) dan berbagai kekuatan supernya, Koro-sensei selalu berhasil lolos dari rencana-rencana pembunuhan oleh muridnya. Lalu yang membuatnya lebih rumit ternyata Koro-sensei adalah guru terbaik yang para murid kelas 3-E pernah dapatkan!


2. Kizaru - One Piece 



Kizaru adalah pria setengah baya yang sangat tinggi dan berperawakan kurus. Rambutnya pendek tipis, dan memelihara jenggot yang sangat tipis. Wajahnya dihiasi sejumlah kerutan membuat tampilannya tampak tua meski umurnya tidak diketahui.

Kizaru memakan Buah Iblis Pika Pika no Mi tipe Logia yang memungkinkannya berubah menjadi elemen cahaya. Sebagai pengguna tipe Logia, ia memungkinkan tiap-tiap serangan biasa melewati tubuhnya tanpa terluka. Selain itu, dia mampu bergerak dengan kecepatan cahaya dan memiliki tendangan khasnya, tendangan kecepatan cahaya yang mustahil bisa dihindari. Ia juga bisa menembakkan elemen cahayanya seperti laser dari ujung jari tangan, yang mampu memberi kerusakan besar.

Saat bertarung melawan Silvers Rayleigh, ia mampu membuat seacam pedang dari cahaya untuk mengimbangi pedang milik Rayleigh.




3. Yondaime - Naruto 


Sebenr nya banyak Shinobi tercepat dari Anime Naruto, Tapi saya ambil salah satu yang paling tercepat aja ya, Minato Namikaze adalah Shinobi Tercepat yang pernah ada, dia merupakan salah satu pengguna Jikukan yang paling di takuti Jutsunya adalah Hiraishin no Jutsu , Kecepatannya juga diketahui dapat menghindari pukulan tercepat Raikage A, Julukan Minato terkenal ke seluruh Dunia Shinobi “Si Kilat Kuning Dari Konoha”. Dan kecepatannya juga mampu memindahkan semua pasukan aliansi shinobi dengan sangat cepat pada perang dunia ninja ke 4.



4. Goku - Dragon Ball 


Goku dikatakan karakter yang kuat karena ia dapat menghancurkan kota dan planet dengan mudahnya.Ia juga memiliki kecepatan yang luar biasa dan bisa berteleportasi.Ia memiliki pertahanan yang sangat hebat,ditunjukkan bahwa ia bisa menangkis pedang Trunks dengan satu jari,padahal pedang Trunks dapat membelah Frieza menjadi dua karena ketajaman pedang tersebut.


Goku dikenal akan kecepatannya dalam bertarung dan berlari.Dengan kecepatannya ia dapat melalui Jalan Ular yang panjang dalam waktu 3 hari dalam mode normal dan kecepatan 10x lipat dalam keadaan Super Saiyan.Ia juga mempunyai kekuatan teleportasi yang dapat berpindah kemana saja termasuk dunia lain.


5. Saitama - One Punch Man 


Kecepatan Sibotak bisa kita lihat dari dia bisa berlari dengan cepat mengelilingi kota kota  bahkan bisa berlari di permukaan air yang mengharuskan kecepatan 30m/second untuk bisa berlari di air yang total kecepatannya lebih cepat 3x dari kecepatan Usain Bolt saat memecahkan rekor olimpiade bisa dikatakan kecepatannya antara 3 Mach atau 4 mach atau bahkan lebih cepat lagi.


Kekuatan Saitama selalu yang terkuat dari awal kemunculannya menjadi Hero hingga sekarang di Manganya yang memasuki Garou Arc. Saitama mampu mengalahkan musuh apapun dengan satu pukulan yang menjadi ciri khas dirinya dan telah terjadi berbagai macam monster, mutan, alien dan mahluk lain. Pukulan Saitama benar-benar kuat dan bisa memusnahkan Monster Level Naga (Dragon Level Disasater) dengan serangan mereka jika Saitama tidak menghancurkan mereka dengan fasilitas tersebut. Saitama juga bisa menerbangkan musuhnya bermil-mil jauhnya.



6. Yoruichi - Bleach 


Yoruichi Shihōin ramping, wanita berkulit gelap dengan tinggi rata-rata, dengan mata berwarna emas dan rambut panjang berwarna ungu, yang dia teruskan dengan ekor kuda.

Yoruichi cerdas dan jenaka, memegang pengetahuan yang mendalam tentang Soul Society dan cara kerjanya, karena dia adalah mantan pemimpin Onmitsukidō dan kapten Divisi 2. Meskipun terlahir bangsawan, dia bertindak berbeda dari kebanyakan bangsawan lain, sangat mirip Kaien Shiba. Misalnya, ia menginstruksikan Suì-Fēng untuk memanggilnya tanpa menggunakan akhiran kehormatan, tapi enggan terus untuk disebut sebagai "Yoruichi-sama" ("Nona Yoruichi" di dub). Pada beberapa kesempatan, ia berubah menjadi bentuk manusia secara langsung di depan Ichigo hanya untuk melihat reaksinya terhadap melihat dirinya telanjang, ia menggodanya.


7. Bartholomew Kuma - One Piece 


Kuma adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami, dan juga satu-satunya karakter yang dua kali mengalahkan mereka. Namun, saat itu semua anggota kru Topi Jerami dalam keadaan tidak siap karena baru saja selesai bertarung (pada pertemuan pertama, mereka baru saja selesai mengalahkan Bajak Laut Moriah, dan pada pertemuan kedua, mereka baru selesai melawan Pacifista dan sedang menghadapi Kizaru dan Sentomaru). Sebagai Shichibukai, Kuma ditampilkan sebagai salah satu karakter yang kuat dalam cerita. Kuma juga memiliki refleks yang cepat seperti ketika mampu menangkis serangan "Gear Second" Luffy dengan mudah.

Dia memiliki reputasi tinggi yang menakutkan bahkan bagi bajak laut kuat dan terkenal lainnya seperti Eustass Kid, yang tampak gentar ketika menyaksikan kedatangan Pacifista yang disangkanya sebagai Kuma di kepulauan Sabaody. Kemampuannya dapat diukur dari besarnya nilai bounty dirinya $296.000.000 yang bahkan tidak mencerminkan nilai bounty yang sebenarnya karena nilai bounty seorang Shichibukai akan dikurangi ketika bergabung.

Selain itu, dulunya ia adalah seorang komandan pasukan Revolusioner yang memiliki kekuasaan memimpin sejumlah anggota pasukan lainnya.



8. Hisui Nagare - K Project 



    Nagare Hisui adalah Kelima dan Raja Hijau, dan menjalankan Klan Hijau. Dia memiliki kemampuan untuk menyalurkan dirinya melalui burung hijau bernama Kotosaka, dan menggunakannya sebagai media untuk komunikasi, Selain mempunyai kekuatan itu, dia juga mempunyai Kecepatan yang luar biasa hebat nya, terlihat ketika Hisui Nagare melawan Aliansi dari Clan Merah dan Clan Biru 


    9. Meruem - Hunter X Hunter 


    Meruem adalah Chara dari anime Hunter X Hunter, yang menjadi Raja dari Spesies Chimera Ant, dikarenakan dia mempunyai julukan raja, Meruem bisa melakukan hal apapun semau nya, termasuk dalam mengendalikan, Membunuh dan Menahan orang, Meruem juga sangat cepat dalam segala hal, Terbukti saat dia melawan Ketua Asosiasi Hunter yang bernama Netero 


    10. Jet - Fairy Tail 


    Jet mempunyai nama asli yaitu Sarusuke, Sarusuke adalah salah satu dari penyihir Fairy Tail, serta anggota dari Tim Shadow Gear. Ia memiliki kemampuan untuk berlari sangat cepat dibandingkan orang lain. Awalnya, Jet berpakaian dengan jas coklat serta topi tinggi, dengan rambut pendek. Namun, setelah timeskip, ia sudah tidak memakai jas serta topi. Iapun sekarang berambut ikal panjang yang berdiri keatas. Jet sudah berkawan lama dengan Droy, juga suka bertengkar dengan Droy saat memperebutkan Levy.



    Ya mungkin hanya ada segini yang terpikirkan oleh kepala saya
    Jika ada yang kurang atau ada salah salah kata mohon tullis saja di Komentar bawah, Karena disini kita saling berbagi antara sesama 
    Salam Anime Lovers....

      0 Response to "CHARA ANIME DENGAN KECEPATAN "KILAT""

      Post a Comment

      - DILARANG SPAM
      - DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
      - DILARANG BERKATA KATA KASAR
      - NO SARA

      Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat