DAFTAR CEWE TERSANGE DALAM ANIME

Hai Anime Lovers...
Kali ini saya akan Membahas DAFTAR CEWE TERSANGE DALAM ANIME.
Hahaha walaupun bahasa nya terlalu frontal tapi ya gapapa lah biar sedikit beda dari yang lain nya aja
Disini maksud saya sange adalah semacam karakter cewe yang nakal lah, ini pendapat pribadi saya saja, jika ada yang kurang bisa di tambahkan di komentar 

WARNING : POSTINGAN INI MENGANDUNG UNSUR YANG BISA MEMBUAT CELANA BAGIAN DEPAN SEMPIT!!

1. Anna Nishikonomiya - Shimonseka



Menurut saya di posisi pertama adalah Anna Nishikinomiya sendiri merupakan salah satu karakter dalam anime Shimoseka dan berperan sebagai ketua Osis tempat Ayame Kajou bersekolah. Sebagai ketua Osis, tentunya Anna sangat menjunjung tinggi nilai moral. Akan tetapi, dibalik sifatnya yang menjujung tinggi moral tersebut, Anna memiliki kepribadian lain yang hanya diketahui oleh sebagian orang, terutama oleh Tanukichi – protagonis dalam Shimoseka. Dalam kepribadian yang lain, Anna benar-benar menjadi seorang Yandere sadis yang sangat bernafsu untuk mendapatkan perhatian dan ‘cinta’ Tanukichi.


2. Ayame Kajou - Shimonseka 


Di Urutan ke 2 masih dari Anime yang sama seperti di atas, emang bener bener deh Creator anime ini sangat tau kesukaan laki laki hahaha, Yep, layaknya karakter Ayame Kajou dalam Shimoneka, Black Smoke tampak tidak mengenakan selembar pakaian sama sekali dibalik kain putih yang dia kenakan. Mungkin terlihat vulgar, tetapi inlah yang menjadi daya tarik sendiri dari karakter ini 


3. Amakusa Shino - Seitokai Yakuindomo 


Urutan ke 3 adalah Amakusa Shino Ketua OSIS SMA Ousai. Sebagai ketua OSIS, dia selalu bekerja keras untuk kepentingan para murid di Ousai, seperti mengatur klub-klub, menerima saran, dan membuat peratuan. Sayangnya, Shino selalu berpikiran mesum. Segala hal normal dan logis akan jadi tidak beres di pikirannya, bagi yang belom nonton Anime Seitokai yakuindomo harus nonton karena cerita nya sangat menarik 


4. Rias Gremory - High School DXD 




Iblis level tinggi dari keluarga Iblis Gremory, dia adalah ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib, Bidak Raja, dan juga Majikan dari Hyoudou Issei dan semua anggota klubnya. Baik dan Lemah lembut, namun menjadi tegas dan galak saat bertarung/berlatih. Dijuluki "Crimson Ruin Princess", dan memiliki perasaan mendalam Kepada Hyodo Issei.
Peringkat / Posisi: Iblis kelas atas (Iblis berdarah murni) / Bidak Raja
Kekuatan: Power of destruction - Memusnahkan apa saja yang mengenai sihirnya tanpa sisa.



5. Akeno Himejima - High School DXD 



Akeno adalah wakil ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib. Lahir dari ibu manusia dan ayah sorang malaikat jatuh, setelah kematian ibunya dia menjadi pelayan Rias. Orang yang paling Rias percaya dan adalah Bidak Ratu Rias. Dia menolak menggunakan kekuatan cahaya yang diwariskan dari ayahnya, tetapi akhirnya mulai bisa memakainya setelah didesak Isei. Murah senyum dan ramah setiap saat, namun sangat mengerikan bila marah. Gemar merayu Isei yang memicu kemarahan dari para gadis lain.

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia / Malaikat Jatuh) / Bidak Ratu
Kekuatan: Kekuatan halilintar ; Kekuatan Cahaya Suci (diwarisi dari Ayahnya) ; Kekuatan Malaikat Jatuh (memunculkan 6 sayap Malaikat Jatuh)



6.  Xenovia - High School DXD 


Dia adalah pemilik pedang Suci yang dikirim oleh pihak Gereja bersama Irina untuk menghancurkan atau mengambil pedang Excalibur yang dicuri. Terobsesi memiliki bayi dengan kekuatan Naga, sehingga sering menggoda Isei.

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia) / Bidak Kuda
Senjata: Excalibur Destruction, Pedang Suci Durrandal, Ex-Durrandal


7. Boa Hancock - One Piece 


Selanjut nya adalah Boa Hancock adalah satu-satunya anggota wanita pada Shichibukai. Dia adalah ratu ular (蛇姫 Hebihime?) dari pulau Amazon Lily dan memerintah suku Kuja dengan kedua saudara perempuannya, yaitu Boa Sandersonia dan Boa Marigold.

Dia pertama kali di akhir Arc Thriller Bark ketika membandingkan keindahan legendaris ke keindahan putri duyung . Dia dianggap oleh banyak orang sebagai wanita paling cantik di dunia. Sementara dia saat ini tetap bekerja dalam Shichibukai, cintanya untuk Monkey D. Luffy telah menyebabkan dia berbalik melawan Pemerintah Dunia pada beberapa kesempatan, sehingga menempatkan statusnya Shichibukai beresiko.


8. Midorikawa Hana - Prison School 

Next Adalah Midorikawa Hana Adalah karakter pendukung dari Prison School dan mahasiswa tahun ketiga yang hadir di Hachimitsu Academy . Dia adalah sekretaris Underground Mahasiswa Council, sebuah organisasi sekolah main hakim sendiri . Hana adalah terbaik keempat juara karate di kejuaraan sekolah antar - tinggi . Dia adalah teman bawahan dan setia Mari Kurihara.


9. Bitch Sensei / Irina Belavic - Assassination Classroom 


Irina adalah seorang pembunuh bayaran professional dengan kemampuan khusus menggoda pria yang disewa oleh pemerintah untuk membunuh Korosensei dengan menjadi guru bahasa asing kelas 3-E. Pada saat pertama kali datang dia memancing Korosensei ke gudang yang dipenuhi orang-orang bersenjata dengan menggodanya, walau tentu saja cara ini gagal. Murid-murid kelas 3-E memanggilnya "Bitch-Sensei" sebagai plesetan dari Vic-sensei dan juga karena sifatnya yang mesum. Dia lahir di sebuah negara yang dilanda perang saudara, sehingga ia belajar mempertahankan diri dengan menjadi pembunuh sejak kecil. 


10. Riko dan Ako - Kiss X Sis 


Ako dan Riko, dua cewek kembar yang “jatuh cinta” kepada adiknya sendiri , Keita. Anime ini sendiri lebih banyak menceritakan bagaimana Ako dan Riko berusaha menggoda Keita. Keduanya menggoda dengan keseksian mereka dan godaan-godaan sex. Sekedar tambahan , Ako , Riko tidak
memiliki hubungan darah dengan Keita karena ayah mereka menikah dengan ibu keita , sehingga mereka beranggapan bahwa suatu saat
dapat menikahi adik mereka.


0 Response to " DAFTAR CEWE TERSANGE DALAM ANIME "

Post a Comment

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat