CHARA ANIME DENGAN PENAMPILAN TER-UNIK

Hai Anime Lovers...
Kembali lagi di 4NIMEINFO Share info Seputar Anime.
Terimakasih sudah meng-klick Artikel ini, karena itulah yang membuat saya semangat membagikan segala hal tentang anime yang ada di kepala saya, Kali ini saya akan membahas tentang
CHARA ANIME DENGAN PENAMPILAN TER-UNIK ngerti lah ya maksud saya, disini saya bahas dari Segi Penampilan, ini juga menurut pendapat saya sendiri, jadi kalo ada yang kurang tulis aja di komentar 

Baca Juga  : DAFTAR CEWE TERSANGE DALAM ANIME 

1. Hisoka - Hunter X Hunter 


Di Urutan pertama menurut saya adalah Hisoka si Pesulap dari Hunter X Hunter, Karakter ini memakai cat wajah, dengan bintang merah marun di pipi kanannya dan tetesan air mata warna semi hijau di pipi kirinya. Atau bergantian tetesan air mata merah marun di pipi kirinya dan musim semi bintang hijau di pipi kanannya. Hisoka merubah pakaian dalam setiap segi cerita, meskipun mereka biasanya dihiasi dengan simbol suit, karakter ini juga memakai baju yang sangat menarik sekali dan saya rasa tidak ada di anime anime lain nya.


2. Penguin Emperor - Kanzen Robo Daimidaler 


*Maaf gambar nya buram, karena susah mencari yang HD 

Selanjutnya adalah si Penguin Emperor yang satu ini, mungkin yang sudah melihat Anime 
Kanzen Robo Daimidaler sangat mengetahui karakter yang satu ini, karakter ini memakai Kostum yang menyerupai penguin dengan Ekor yang di DEPAN Udah kaya T*TIT Laki laki hahaha.


3. Juzou - Tokyo Ghoul 


Juuzou adalah seorang pemuda tampan, dengan kulit pucat dan rambut putih sebahu murni , dengan jepit rambut merah , yang untuk angka romawi XIII, Dia memiliki mata merah dengan kantong di bawah nya. Dia sendiri menjahit tubuhnya sendiri, Sebuah miniatur set benang merah yang tampaknya menjadi "X" ini dijahit di bawah mata kanannya . Salah satu di bawah bibir bawah dan garis beberapa thread jahitan dari leher bagian atasnya ke bawah , dan beberapa lagi di lengan kanannya dan tangan . pakaiannya terdiri dari baju putih dengan lengan digulung sampai siku.


4. Kagetane Hiruko - Black Bullet 


Kagetane Hiruko adalah, salah satu tokoh di anime Black Bullet yang berpenampilan, ramping, berkulit pucat, dengan gaya rambut Slicked Back, rambut nya berwarna abu-abu yang panjang nya sampai ke leher bagian belakang, Dan Wajah yang ditutupi Topeng putih yang menjadikan nya Misterius


5. Lawliet - Death Note 


Chara yang satu ini seperti nya sudah tidak asing di kalangan Anime Lovers, Karakter Jenius yang satu ini memang berpenampilan sangat aneh sekali, dia selalu menggunakan baju putih panjang dengan celana Jeans yang udah ngga di cuci cuci hahaha, L Atau Lawliet selalu duduk dengan posisi Jongkok dimanapun tempat nya contoh nya di Sofa, Kursi, Lantai, Jamban, Rollercoaster dan lain lain hahaha, Kenapa karakter ini duduk nya selalu Jongkok? kata nya sih kalo duduk normal, karakter ini kemampuan berfikir nya berkurang 


6. Franky - One Piece 


Franky adalah seorang cyborg dengan tubuh yang besar dan kekar. Tingginya mencapai 225 cm menjadikannya kru topi jerami tertinggi kedua setelah Brook. Ia memiliki rambut biru yang disisir rapi ala "Elvis" dan tato motif bintang biru di kedua lengan. Ia terbiasa hanya mengenakan celana dalam sehari-hari, dan sebuah kemeja santai ala pantai yang dibiarkan terbuka tak dikancing dan sebuah kalung rantai emas sebagai aksesoris. Franky sering memakai kacamata hitam, terutama jika ia mulai serius dan selalu bertelanjang kaki kemana-mana.

Sebagai hasil modifikasi yang ia lakukan pada tubuhnya sendiri, Franky berubah menjadi cyborg dengan nama "BF-36" dengan bagian depan terbuat dari logam sementara bagian punggung tetap. Bagian perutnya bisa membuka dan terdapat semacam kulkas tempat ia menaruh kola sebagai sumber kekuatan. Beberapa bagian tubuh Franky; terutama tangan bisa dimodifikasi menjadi berbagai bentuk senjata saat ia bertarung.


7. Genos - One Punch Man 


Selanjut nya adalah si Genos Cyborg ganteng dari One Punch Man, beda ya sama Cyborg Franky, yang satu ini mah tidak berperilaku Aneh, malah yang satu ini menurut saya sangat Cool dengan banyak senjata yang tertanam dalam tubuh nya,

Chara yang satu ini juga mempunyai banyak Fans di dalam Anime One punch man, bisa dilihat dari banyak nya surat penggemar yang di dapatkan, beda banget dengan si Guru nya yang Botak hahaha



8. Emporio Ivankov - One Piece 


Ivankov adalah orang yang sangat besar dan mudah dikenali, terutama dari kepalanya yang besar dengan rambut afro ungu tebal dan gaya berpakaian khasnya sebagai seorang okama. Saking tebalnya, rambut Ivankov dapat menyimpan beberapa orang dengan leluasa. Ia memiliki bentuk wajah persegi, dengan dagu yang unik berbentuk lancip menyerupai panah.

 Ia memiliki tato lambangnya tepat di depan dada. Ia mengenakan gaun dalam wanita merah keunguan dengan riasan make up yang tebal; seperti lipstik ungu dan bulu mata yang tebal, serta sepasang sarung tangan dan sepatu bot panjang dengan stoking jaring-jaring hingga paha. Ia juga memakai sebuah mahkota sebagai lambang keratuan. 

Secara umum, gaya berpakaiannya menggambarkan statusnya sebagai okama. Dengan kekuatan hormonnya, Ivankov dapat berubah menjadi lebih besar dengan perawakan tubuh laki-laki. Bentuk ini lebih sering terlihat, baik saat berbicara maupun saat berkelahi. Sementara itu, dalam kilas balik saat menyelamatkan orang-orang terminal Grey, ia memakai jubah panjang dengan penutup kepala khas Pasukan Revolusioner.


9. Joker - Kurohitsuji 


Joker adalah character yang berumur dua puluh lima tahun dengan mata ungu dan rambut oranye panjang, Dia sering memakai make - up yang berwarna biru, yang dia gunakan untuk melukis sesuatu di bawah mata kirinya , dan memiliki empat anting hoop tebal di setiap telinga . pakaian Joker terdiri dari busur kuning, mantel ungu dan digunakan seperti jubah. Dia juga mempunyai sarung tangan putih di tangan kirinya. Selain itu, lengan kanannya yang hilang, dan digantikan oleh lengan palsu kerangka, menurut saya Karakter ini mirip mirip sama si Hisoka Hunter X Hunter di urutan pertama


10. Killer Bee - Naruto 



Killer Bee sangat mirip dalam hal penampilan dengan kakaknya, yang berkulit gelap dan memiliki otot yang besar, serta rambut pirang pucat dan janggut pirang pucat. Di bahu kanannya, ia memiliki tato yang mengatakan "besi" (鉄, tetsu), yang dapat menjadi tanda dari Iron Armor Seal (Tekko Fuin), dan di pipi kirinya dia memiliki tato tanduk banteng (mirip Ekor Delapan yg memiliki tanduk banteng, dan yang bagian sebelah kirinya hilang).
Seperti saudaranya dan Raikage Ketiga, bibir atas nya lebih gelap dari bagian bawahnya.

Killer Bee memakai kacamata hitam berbentuk oval dan pelindung dahi berwarna putih. Ia juga memakai Flak Jacket dari Jōnin Kumogakure, dengan tali merah terikat di pinggang, putih di tangan, dan syal putih di lehernya. Dia membawa tujuh pedang di punggungnya, namun saat ini hanya memiliki dua, setelah kehilangan lima dalam pertempuran melawan Tim Taka dan selama berkelahi dengan Kisame Hoshigaki tampaknya ia mendapatkan pedang yg lebih hebat yaitu Samehada.

11. Mayuri Kurotsuchi - BLEACH 


Penampilan Mayuri memiliki tampilan seperti-kerangka dengan wajah mirip tengkorak. Wajahnya dicat seluruhnya putih dan bagian dalam wajahnya dicat hitam dengan pengecualian hidungnya. Matanya warna emas dan ia terus-menerus memperlihatkan senyum dengan menampilkan lebar giginya. Kedua telinganya tampaknya diganti dengan kerucut emas mematikan. Kukunya berwarna biru dan, dengan pengecualian dari kuku di jari tengah kanannya, semuanya pendek. Kuku panjang hanya pada satu jari itu sendiri. Dia juga memakai topi putih dengan dua ujung yang mengarah ke kanan dan syal ungu besar di lehernya. Seluruh tubuhnya, bahkan wajah dan tangannya, telah dicat hitam dan putih. Dia mengganti rias wajahnya setiap pagi, begitu pula selalu menghapusnya sebelum tidur.

Tanpa make up-nya, Mayuri memiliki rambut biru dan mata emas madu. Dia memiliki slat kecil tebal dengan beberapa anting-anting di telinganya, dan tubuhnya ditutupi bekas luka.



Sekian info dari saya yang saya ketahui, Kalo ada yang kurang bisa ditambahkan di komentar, karena kita disini saling berbagi antara Anime Lovers
Salam Anime Lovers.....



1 Response to "CHARA ANIME DENGAN PENAMPILAN TER-UNIK"

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat