CHARA DI ANIME ONE PIECE YANG MIRIP DENGAN MANUSIA

Hai Anime Lovers...

Kembali lagi di 4NIMEINFO..

Kali ini 4NIMEINFO akan membagikan berita yang sangat menarik untuk pecinta One Piece..

Apakah One piece Chara chara nya di adaptasi dari Kehidupan nyata??

Penasaran? Baca aja dibawah ya....

Enjoy :)



Berbicara tentang wajah karakter manga One Piece yang mirip dengan manusia, Oda pun menyerap tak hanya yang sedang populer di zamannya (sekitar akhir 1990-an hingga 2000-an). Namun dia juga mengambil wajah para manusia danjuga musisi

Bahkan, ada juga beberapa musisi yang sudah meninggal namun dijadikan model beberapa karakter oleh Oda. Ada yang dibuat sangat mirip sekali, terdapat juga yang dirombak hingga terlihat sangat berbeda dari wajah musisi yang sebenarnya 



1. Portgas D Ace ( Stevie Ray Vaughan ) 


Portgas D Ace di anime One piece merupakan kakak pertama dari Mugiwara No Luffy, kakak ke dua nya si Sabo kalo mau tau, Portgas D Ace adalah seorang yang memakan buah Mera mera yang bisa mengeluarkan Api dari seluruh badan nya, dia juga termasuk tipe Logia

Ketenaran  Portgas D. Ace di dalam anime  One Piece, tampaknya tak lepas dari inspirasi Oda terhadap Stevie Ray Vaughan. Kemungkinan besar, gitaris blues asal Amerika Serikat itu menjadi model desain Ace.



di media sosial, banyak orang yang menyamakan Ace dengan Vaughan saat sang gitaris sedang mengenakan topi koboi yang bentuk serta coraknya mirip dengan milik Portgas D ace, memangsih kalo dibandingin dari foto di atas mirip mirip dikit lah..


2. God Enel ( Eminem )


God Enel adalah Salah satu chara di One piece yang menjadi tuhan di daerah nya sendiri di pulau langit, chara yang satu ini memang berpenampilan sangat aneh, yang membuat nya aneh itu adalah kuping nya yang memanjang kebawah, chara yang satu ini juga salah satu yang terkuat di One piece, tapi masih kuatan Luffy lah 

Banyak yang menyamakan image  God Enel ketika menggunakan penutup kepala warna putih, terinspirasi dari Eminem yang merupakan rapper favorit Eiichiro Oda.




Meskipun begitu, ada perbedaan antara Enel dengan Eminem yag sangat mencolok. Enel di sepanjang cerita selalu membuka tubuh bagian atas, sementara Eminem jarang terlihat membuka bajunya, dan juga yang pasti Enel ngga bisa nyanyi Rap God hahaha


3. Doflamingo ( Elthon Jhon / Michael Polnareff )


Doflamingo adalah chara yang termasuk jahat di dalam anime One Piece, dia meng kudeta Kerajaan Dressrosa dengan kekuatan nya yang bisa mengendalikan orang tersebut, Tapi karakter ini sudah bisa dikalahkah Luffy dengan kekuatan Gear Fourth nya..


Sepertinya, Elton John menjadi inspirasi Oda saat hendak membuat gambar Doflamingo. Bahkan, ada yang menyebutnya sangat mirip dengan penyanyi Michel Polnareff, tapi kalo dilihat sekilas sih mirip juga ya, jangan jangan Elton Jhon juga bisa ngeluarin benang dari tangan nya? hahaha


4. Rob Lucci ( Slash )



Lucci ditampilkan sebagai agen CP9 yang dingin, hampir tidak pernah memperlihatkan emosi (meskipun ia ditampilkan terkejut saat mengetahui bahwa Franky memiliki cetak biru Pluton selama ini, dan menyeringai ketika menceritakan kepada seorang pejabat bahwa membawa Nico Robin kembali itu tidak akan terjadi dan ketika meyakinkan Kaku dan Kalifa untuk memakan Buah Iblis serta ketika ia dan Spandam menyadari Luffy mengikuti mereka, mungkin karena nafsunya untuk bertempur.

Penampilan Rob Lucci memang sangat tidak asing bagi para pecinta musik mancanegara. Jika melihat topi panjangnya, maka tak salah lagi ia sangat mirip dengan Slash, mantan gitaris band rock ternama, Guns N' Roses. 


Akan tetapi dari raut wajahnya, Lucci tidak terlalu mirip dengan Slash. Ditambah lagi, sang gitaris selalu mengenakan kacamata saat sedang beraksi di video maupun di atas panggung. Hal tersebut sangat berbeda dengan Lucci yang selalu memperlihatkan matanya sejak awal cerita.


5. Basil Hawkins ( Joey Jordisons )



Basil Hawkins dikenal sebagai Magician dan kapten bajak laut Hawkins. Dia datang dari North Blue dan termasuk dalam Eleven Supernova, yaitu bajak laut yang datang ke Shambody Archipelago serta memiliki bounty di atas $100.000.000. Dia memiliki bounty sebesar $249.000.000 dan meningkat setelah time skip dua tahun yaitu sebesar $ 320.000.000. Diketahui setelah dua tahun ia membentuk aliansi bajaklaut dengan Eustass Kid dan Scratchmen Apoo


Bagi yang belum Tau Joey Jordison, dia adalah Drummer hebat dari band Rock yang bernama Slipknot Hal itu bisa dilihat dari garis hitam di atas mata Hawkins yang sering dikenakan oleh Jordison. Bahkan, keduanya juga sama-sama memakai eyeliner membuat penampilan keduanya serupa tapi tak sama.



6. Peeply Lulu ( Freddie Mercury )



Seperti rekan-rekan mandornya, Lulu memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Dia mampu memukul tubuh karet Luffy dengan tendangan yang kuat, dan juga telah menunjukkan keterampilan tempur besar.

Sebagai seorang petarung, ia sering menggunakan sepasang senjata, masing-masing dikedua tangan. Senjata yang ia gunakan berganti-ganti; seperti pedang, senapan dan gergaji.

Dia juga dapat menggunakan rambutnya dalam pertempuran untuk membuat rambut keluar dari hidung seseorang untuk mengalihkan perhatian mereka, membuat mereka terbuka untuk diserang.


Kemiripan bisa dilihat dari foto sang vokalis Queen itu ketika sedang mengenakan kacamata gelap. Terutama jika keduanya dilihat dari arah samping, mirip ngga mirip lah ya nama nya juga di adaptasi dari Kehidupan nyata..



7. Killer ( Guy-Manuel de Homem-Christo ) 


Killer memakai sebuah helm berwarna biru-putih yang menutupi seluruh kepalanya. Setelah timeskip, penampilannya berubah dari kurus dan tidak berotot menjadi berbadan kekar dan sangat berotot.


Killer mempunyai senjata dua buah sabit yang terpasang pada alat di kedua tangannya. Saat bertarung, dia memutar kedua sabit untuk menyerang musuh-musuhnya. Senjata ini juga berfungsi sebagai pelindung dari serangan.


Anggota Daft Punk itu juga selalu mengenakan topeng ketika muncul di muka umum. Sampai-sampai, ada wacana untuk mengharamkan melihat wajah asli Guy, ko bisa kepikiran ya Oda Sensei mengadaptasi Killer dari tokoh yang satu ini?


8. Hody Jones ( Michael Jackson ) 


Hody Jones telah menunjukkan kekuatan ekstrem dengan Fishman Karate, yang sangat ganas, sehingga Usopp menyatakan bahwa dia berada di atas Arlong, kekuatan perkasa ini telah lebih hebat karena telah didorong oleh dosis lebih dari steroid Energi, tapi Steroid nya cuman bersifat sementara dan kalo efek nya sudah habis lagi dia kembali normal

Kalau kemiripan Jango dengan Michael Jackson lebih kepada perawakan, namun berbeda dengan manusia ikan Hody Jones. Ia memiliki bentuk wajah dan gaya rambut yang sangat mirip dengan mendiang raja pop itu.


Terlebih lagi ada Rambut nya Hody Jones yang jatuh kedepan seperti Michael Jackson, tetapi yang paling tidak mirip adalah dibagian perut, Hody bertubuh besar sedangkan Michael Jackson bertubuh ramping, kalo kata kalian mirip ga?


9. Trafalgar D Water Law ( Valentino Rosi ) 


Law adalah seorang pria yang ramping dan memiliki tinggi badan rata-rata (normal). Dia memiliki rambut biru gelap (hitam di anime), mayoritas dikaburkan, kecuali cambang dan jenggot hitam kecil, dengan topi bulu utara yang berwarna putih dan memiliki bintik-bintik di bagian bawah dan di sepanjang pinggirannya

Dengan badan nya yang ramping ditambah badan nya yang Cungkring itulah dia disebut sebut mirip Valentino Rossi 


Coba deh kalian bandingin sendiri mirip apa engga, menurut saya sih mirip dibagian bawah mata dan badan nya yang Cungkring


10. Spandam ( Mick Folley ) 







Spandam adalah pengikut setia dari Pemerintah Dunia. Ia akan melakukan apapun yang mereka minta tanpa pertanyaan. Seperti halnya para CP9, ia sangat membenci bajak laut. Ia juga sangat percaya tentang keadilan mutlak dan ia akan melakukan apapun demi mencapai tujuannya; termasuk menyakiti orang-orang yang tidak bersalah maupun mengkhianati temannya sendiri. Terlihat ia tidak memiliki pertimbangan untuk kehidupan orang lain; menyuruh para prajurit berkorban demi keselamatannnya atau menyalahkan para CP9 atas kecerobohannya sendiri yang menyebabkan kekalahan di Enies Lobby.


Sangat mirip sekali ya dibagian topeng nya sama sama serem juga penampilan nya...
Pendapat kalian gimana? 


11. Inazuma ( Cruella de Vil )




Sebagai seorang pria, Inazuma terlihat serius, tenang dan berkepala dingin tanpa emosi. Dia hanya menunjukkan emosi disaat-saat penting, seperti lega saat berpikir bahwa Ivankov selamat dari pertarungan melawan Magellan, dan beberapa saat kemudian panik ketika menyadari bahwa Ivankov telah dikalahkan. Sedangkan sebagai seorang wanita, Inazuma hangat dan ceria, kontras dibanding dengan sifat laki-lakinya. 

Namun terlepas jenis kelaminnya, Inazuma tampaknya lebih anggun dan elegan dibanding kebanyakan okama-okama lainnya yang sering terlihat lebih eksentrik dan mencolok.
Dia sangat loyal pada Ivankov dan biasanya tidak akan melakukan apa-apa sampai diberi perintah.


Asli nya sih banyak yang meniru Cruella de vill bukan hanya Oda sensei saja, Cartoon cartoon luar juga sepertinya banyak yang membuat karakter dengan penampilan yang sangat  mirip 


12. Shirohige ( Hulk Hogan ) 


Shirohige adalah pria yang super besar, kira-kira 5 kali ukuran manusia normal. Tubuhnya kekar dan berotot, dengan otot-otot di lengannya terlihat membesar saat ia menggunakan kekuatan gempa. Ia memiliki kumis putih yang memanjang seperti bulan sabit, sesuai dengan julukannya, Shirohige. Ia memiliki banyak bekas luka ditubuhnya.

Ketika masih menjadi awak bajak laut di masa mudanya, Edward Newgate sepertinya jadi orang yang ceria dan tampil tanpa beban. Tidak seperti rekan-rekannya yang mencintai harta dan kekayaan, Newgate menganggap keluarga sebagai harta yang paling berharga.


Yang membuat nya sangat mirip adalah kumis Putih nya itu loh.... dan setau saya Hulk Hogan adalah Seorang Wrestler, berarti badan Shirohigr sama Hulk Hogan sama sama besar lah..




Itulah 12 Karakter yang menurut saya paling mirip dengan asli nya...
Sekian dari 4NIMEINFO, kalo ada yang kurang bisa ditambahin di komentar, karena kita saling berbagi informasi seputar Anime.

Salam Anime Lovers...

0 Response to "CHARA DI ANIME ONE PIECE YANG MIRIP DENGAN MANUSIA "

Post a Comment

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat