CHARA ANIME TER-COOL YANG KALIAN HARUS KETAHUI




Hallo Anime Lovers....
4NIMEINFO Kali ini akan Membahas tentang DAFTAR CHARA ANIME TER-COOL
Saya membahas dari Segi Penampilan, Sikap, dan Keseharian nya...
Disini saya menulis artikel ini juga menurut Pendapat saya sendiri....
Kalo ada yang kurang bisa tambahin aja di komentar, karna disini kita saling berbagi info antara sesama Anime Lovers.....



BACA : REKOMENDASI ANIME SPORT YANG WAJIB DITONTON 


1. Sakamoto - Sakamoto desu ga



Pertama kita mulai dari Karakter yang lalgi HOT di bicarakan di 2016 ini, yaitu Sakamoto, Sakamoto adalah siswa pelajar yang banyak Memikat hati Semua perempuan yang ada di sekolah nya, dengan berpenampilan memakai Kacamata, Rambut klimis, dan Berseragam rapih, dan tentu saja otak nya sangat cerdas, dia membuat semua laki laki di sekolah nya iri, dan Sakamoto pun selalu dijahili, tetapi Sakamoto malah membalas nya dengan sikap yang Cool.... 


2. Sata Kyouya - Ookami Shoujo to kuro ouji 


Yang ke 2 adalah Karkter utama dari Anime Ookami Shoujo yang bernama Sata Kyouya adalah laki laki yang sangat tampan , anak muda dengan rambut yang  berantakan, berwarna pirang, dan memiliki sepasang mata merah. Dia biasanya terlihat mengenakan seragam sekolah yang terdiri dari blus putih, kardigan abu-abu dan dasi putih dan merah bergaris. Karena kenyataan bahwa pakaian santai nya modis.


3. Sebastian Michaelis - Black Butler 


Sebastian Michaelis merupakan pelayan yang berbakat dan serba bisa dari keluarga Phantomhive. Dia sangat setia pada tuannya, Ciel Phantomhive. Sebenarnya, Sebastian adalah seorang iblis yang mengadakan kontak dengan Ciel. Lambang kontrak itu berada di tangan untuk Sebastian. Sebastian Michaelis adalah nama yang diberikan oleh Ciel, sama dengan nama anjing Ciel dahulu, 'Sebastian'. Sebastian rela mengorbankan nyawanya demi melindungi Ciel, karena Sebastian sangat terobsesi dengan jiwa Ciel.


4. Killua Zoldick - Hunter X Hunter 


Killua memiliki rambut lebat perak, kulit yang sangat terang dan mata biru. Perubahan Matanya tergantung pada suasana hatinya berada, penyempitan dan mengasah ketika ia masuk ke mode pembunuh. Dalam anime adaptasi Nippon Animation, warna mata Killua berubah menjadi hijau selama OVA. Dia juga sering terlihat memegang skateboard hijau (berubah menjadi kuning dalam seri 2011).

Killua biasanya memakai pakaian longgar, dengan pakaian biasa yang terdiri dari kemeja lengan panjang berwarna gelap. Sebagian besar dari pakaiannya memiliki turtleneck. Killua memakai celana panjang, celana pendek longgar dalam manga dan diadaptasi animasi Madhouse, tapi desain karakter Nippon Animation dipersingkat mereka untuk mencapai di atas lututnya. Killua juga memakai sepatu biru dan putih, digambarkan berwarna coklat dan hitam dalam adaptasi Nippon Animation.


5. Kise Ryota - Kuroko no Basketball 


Kise juga bekerja sebagai model,jadi secara alami,ia mempunyai wajah yang cukup manis. Dia berambut pirang,panjang menengah. Dia memakai anting di telinga kiri dan memiliki mata berwarna emas. Diluar pertandingan,dia sering terlihat dengan seragam sekolahnya,termasuk kemaja putih,dasi hitam dan rompi abu-abu serta celana panjang resmi/formal. Didalam pertandingan,dia menggunakan jersey Kaijō berwarna biru gelap dengan nomor punggung 7.


6. Midorima Shintaro - Kuroko no basketball


Midorima mempunyai rambut yang pendek,berwarna hijau tua dan tidak mencapai matanya serta rambutnya berpisah ke kiri. Dia cukup besar dan tinggi yang menjadikan dia sebagai pemai n tertinggi kedua di “Generasi Keajaiban”. Dia memiiki mata yang berwarna hijau muda dan dia memakai kacamata dengan frame berwarna hitam yang dibingkai di semua sisi kecuali di bagian atasnya. Dia menggunakan perban di tangan kirinya ketika diluar pertandingan,sehingga tidak ada yang dapat memengaruhi tembakan tangan kirinya. Dia juga merapikan kukunya dengan alasan yang sama. Midorima sering terlihat dengan benda keberuntungannya. Diluar permainan,ia memakai seragam sekolahnya:jaket hitam yang diikat sampai ke leher dan celana panjang berwarna hitam. Dia menggunakan jersey bernomor 6 di SMA Shutoku


7. Levi Ackerman - Attack on Titan 


Levi memiliki rambut pendek dan hitam lurus ditata dalam melemahkan dan tajam, mata abu-abu yang mengintimidasi. Belying bertubuh agak pendek, fisiknya baik-dikembangkan dan berat dengan otot dari penggunaan 3DMG luas. Sedikit alur bawah matanya bertentangan dengan penampilan dinyatakan mudanya. Selain cemberut konstan, ekspresinya tenang, dan sikap yg tak dapat diganggu nya seringkali membuat sulit untuk menebak apa yang dipikirkannya.

Ia paling sering terlihat pada seragam militernya, dan memakainya dengan Survey Corps 'hijau berkerudung jubah ketika memulai ekspedisi luar sekolah. Ketika dipaksa untuk mengambil cuti dari tugasnya karena cedera, Levi terlihat mengenakan setelan hitam, kemeja putih polos dan sepatu. [3] Apakah dalam pakaian sipil atau seragam, Levi selalu terlihat olahraga merek dagang cravat putih.




8. Oreki Houtarou - Hyouka 


Oreki adalah karakter protagonis utama dari anime Hyouka. Dia adalah seorang siswa SMA di Kelas 1-B, Dia bergabung dengan sebuah anggota pemecah misteri klasik. Oreki adalah tokoh yg cerdas, tenang, jarang tersenyum apalagi ketawa, ia juga malas dan selalu menghemat energinya... Tapi ia sangat hebat dalam memecahaka misteri.


9. Kuro Ashi no Sanji - One Piece 


ia adalah tipe pria yang sangat tergila-gila pada wanita dan sangat cool, Penampilannya cukup tampan dengan rambut pirangnya yang lurus dan pendek serta alis lucunya yang berbentuk melingkar, tetapi tidak cocok dengan sikapnya yang maniak akan seorang wanita. Tapi dibalik sikapnya itu dia sangat menghormati wanita. Saat bertarung dengan Califa dari CP9 ia kalah karena ia memegang prinsip tidak akan memukul seorang wanita walau sampai mati. Bahkan saat di Cerita Thriller Bark saat bayangannya dicuri dan menjadi penguin, dia tidak dapat menendang Laura yang bahkan berwajah sangat buruk. Ia seorang perokok berat. Sangat mengutamakan penampilan yang terlihat keren, bahkan saat datang menyelamatkan rekannya ia akan berpose dulu. Pakaian yang dikenakan Sanji adalah kemeja biru bergaris dan juga jas hitam. Saat di Eniess Lobby di menggunakan Kemeja oranye garis-garis dengan rompi hitam. Dia pernah menginginkan buah Suke-Suke yang bisa membuatnya menghilang agar dia bisa mengintip wanita-wanita yang sedang mandi tanpa ketahuan , akan tetapi setelah dia tahu bahwa buah tersebut sudah dikonsumsi oleh Absalom , hal itu Sanji jadikan sebagai dendam pribadi. Terlebih Lagi Setelah tahu bahwa absalom pernah memakai kekuatan buah itu untuk mengintip nami yang sedang mandi . Padahal Mereka berdua adalah orang yang bertipe sama..(mata keranjang dan pecinta wanita).


10. Roronoa Zoro - One piece 


Zoro adalah pria tinggi berotot dengan kulit berwarna coklat cerah. Dia selalu membawa ketiga pedangnya, terbungkus dengan haramaki berwarna hijau di atas pinggul kanannya, sehingga dia dengan mudah menarik pedang menggunakan tangan kiri. Meskipun dia jarang menggunakan tangan kanan saat mengeluarkan pedang, ia biasanya menggunakan tangan kanannya untuk menarik pedang-pedangnya sebelum dia duduk. Ia memiliki tiga anting-anting emas pada daun telinga kiri. Zoro biasanya mengenakan bandana hitam, terikat di bisep kirinya dan digunakan sebagai pengikat kepala ketika bertarung serius dengan lawan-lawannya.


11. Misaki Yata - K Project 


Yata adalah seorang pemuda dengan Skate board, mempunyai rambut cokelat dan mata besar yang berwana  cokelat. Dia memiliki maslah  tentang tinggi badannya. tapi meskipu begitu dia tetap terlihat cool.


Dia memmakai kemeja V-neck putih lengan panjang dengan lapisan biru , sweater merah diikatkan di pinggangnya, celana pendek yang berwarna hijau gelap , kaus kaki hitam dan sepatu skets berwarna biru dan emas.


12. Mikoto Suuoh - K Project 


Mikoto adalah, pria berotot tinggi dengan rambut dan kuning mata merah. Rambut merahnya tetap pendek, mengacak-acak, dan berduri, dengan dua helai rambut di dekat sisi berlawanan dari kepalanya jatuh di atas wajahnya, serta cambang yang berbeda. Sebagai seorang remaja, rambutnya, sementara masih pendek dan mengacak-acak, itu berantakan dan poninya jatuh di dahinya. Sejak pada usia itu, telah ada lipatan cahaya di bawah mata Mikoto, yang masih memiliki.

Dia memakai hitam, jaket kulit dengan kerah bulu dan V-neck putih di bawahnya. Dia memakai celana jeans biru, denim gelap diselenggarakan oleh sabuk coklat sederhana, dengan rantai perak terpasang dari sabuk ke saku belakang, tambahan dengan sepatu hitam ke atas dari sisa pakaian nya. Mikoto memakai potongan-potongan perhiasan lainnya dengan pakaiannya, terutama perak: cincin perak, dan kalung berbentuk bintang. Dia juga memiliki tindik di telinga kirinya, yang dulu milik Totsuka.



13. Kou Mobuchi - Ao Haru Ride 



Kou adalah seorang pemuda tampan dengan rambut hitam, dan mempunyai warna mata coklat cukup tajam. Di sekolah menengah, ia tampak lebih polos, tetapi sebagai tahun terakhir ia berubah menjadi tampak lebih matang dan serius. Dia cenderung menyimpan lebih dari wajah lurus dan ekspresinya membuat sulit bagi orang untuk membaca apa yang dia pikirkan , terutama Futaba. Kou tidak tertawa banyak, tapi ketika dia melakukannya, itu sangat hidup dan menyambut . Hal ini dibuat sadar bahwa ia secara perlahan kehilangan berat badan dan menjadi anemia


14. Nanase Haruka - Free 


Haruka Nanase adalah siswa kelas 11 yang suka berenang. Gaya berenang yang kuat dan tenang mempesona banyak orang, dan ia memegang fiksasi yang kuat pada renang gaya bebas.

Sahabat-Nya meliputi Makoto Tachibana & Nagisa Hazuki dari kelas Sekolah, maka ia kemudian berteman Rei Ryugazaki. Ia digunakan untuk menjadi teman terbaik dengan Rin Matsuoka, tapi sekarang Rin telah menjadi saingan Haruka itu. Haruka telah menciptakan Iwatobi SMA Swimming Club bersama dengan teman-temannya yang lain untuk mennyaingi Rin.



15. Archer - Fate Stay Night UBD


Yang Terakhir adalah Archer Dia adalah salah satu servant yang ikut dalam perang cawan suci, dia adalah servant milik Rin Tosaka. Archer memiliki sifat yang keras dan sinis, archer adalah tipe petarung jarak jauh, meskipun begitu archer dapat bertarung jarak dekat. Sedangkan Rin sendiri merupakan siswa teladan dan idol di sekolah shirou, Rin merupakan penyihir keturunan dari keluarga tohsaka, yang merupakan keluarga penyihir kelas atas.


Sekian Info dari 4NIMEINFO, jika ada yang kurang bisa tambahkan di komentar, karena disini kita saling berbagi informasi.
Salam Anime Lovers...

1 Response to "CHARA ANIME TER-COOL YANG KALIAN HARUS KETAHUI"

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat