CHARA ANIME YANG BISA MENGALAHKAN SAITAMA ONE PUNCH MAN


Hai Anime Lovers...
Kali ini saya akan Membahas tentang Karakter yang bisa menglahkan Saitama.
Mungkin yang belum tau saitama adalah Karakter utama dari One Punch Man yang menghabisi lawan nya cuman dengan satu pukulan, tapi menurut saya ada karakter karakter Anime lain nya yang dapat Mengalahkan nya..

Langsung saja ya baca dibawah..


1. Yagami Light - Death Note 


Diurutan Pertama di mulai dari orang yang suka nyantet penjahat ini hahaha, menurut saya dia adalah karakter yang bisa mengalahkan Saitama dengan beberapa detik saja, iyalah tinggal nulis Nama Saitama di buku, trus bayangin aja muka nya dengan kepala botak licin yang gampang di ingat

Bagi yang belum kenal Dengan Yagami Light, dia dikenal sebagai Kira adalah karakter protagonis dalam Manga/Anime Death Note yang dikarang oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Light Yagami adalah seorang pemuda yang sangat cerdas, atletis, dan populer di kalangan wanita. Dia adalah seorang anak ketua polisi yang bernama Soichiro Yagami. Light sangat menyukai keadilan dan benci kejahatan karena setiap hari dia hanya melihat kejahat, pembunuhan,penculikan dll. Sampai suatu hari ia menemukan buku Death Note yang dijatuhkan Shinigami bernama “Ryuk”. Dengan Death Note dia ingin menciptakan dunia baru yang ideal tanpa kejahatan dan ingin menjadi tuhan di dunia baru tersebut.

2. Lelouch vi Brittania - Code Geass 


Di Urutan ke 2 Menurut saya adalah Lelouch, dengan kekuatan Geass di mata nya yang ia punya, dia dapat mengendalikan orang yang terkena dengan efek matanya tersebut, ya walaupun tidak menang secara kekuatan Fisik, tetapi Saitama bisa juga dikalahkan dengan Kecerdasan oleh karakter yang satu ini 

Bagi yang tidak tau siapa Lelouch, dia adalah Pemuda yang bersekolah di Ashford Academy ini dikenal oleh teman-temannya sebagai orang yang sangat santai. Lelouch sering membolos dan malah bermain catur(juga berjudi) bersama temannya Rivalz Cardemonde. Namun sebenarnya, murid yang brilian ini hanya menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya. Ia sesungguhnya adalah pemimpin The Order of The Black Knights / Kuro no Kishidan yang dikenal sebagai Zero. Karisma dan wibawa Lelouch membawanya menuju ke depan, dengan para Black Knights yang bersedia mati untuknya. Untuk mencapai tujuannya, Lelouch tidak segan-segan membunuh orang, seperti ketika ia membunuh Pangeran Clovis yang merupakan saudara tirinya. Namun dia menyesal telah membunuh Euphemia karena Lelouch menganggap salahnyalah Euphemia menjadi gila di bawah Geass. Lelouch mengemudikan Knightmare Frame bernama Gawain bersama C.C. Gawain sebenarnya adalah Knightmare Frame milik Britannia yang dicuri Zero dan Karen.


3. Accelerator - To Aru Majutsu no Index 


Dia memiliki kemampuan yang disebut "Redirection" / "Perubahan Vektor Spoiler for Accelerator
Accelerator adalah karakter utama dari Side Science di Toaru Majutsu No Index series.
Dia adalah esper yang paling kuat saat ini berada di Academy City. Kronologis muncul pertama
di Toaru Kagaku no Railgun sebagai antagonis, ia kemudian menjadi protagonis utama dari
sisi ilmu pengetahuan setelah dikalahkan oleh Kamijou Touma

KEMAMPUAN Redirection: Dia dapat mengubah nilai-nilai vektor dari apapun melalui sentuhan, misalnya, ia membunuh clone Suster dengan membalikkan aliran darah di dalam tubuhnya, setelah meletakkan jarinya dalam diri nya dirinya wound.Furthermore, kemampuan ini secara otomatis, sehingga proyektil seperti peluru atau bahan peledak tidak berpengaruh pada dirinya,karena mereka akan diarahkan.


4. Ban - Nanatsu No Taizai 


Karakter yang satu ini menurut saya bisa mengalahkan Saitama tetapi membutuhkan waktu yang agak lama, tapi kalo adu Stamina sama daya tahan Ban lah yang paling kuat, dikarenakan karakter yang satu ini tidak bisa mati walaupun di bunuh memakai apapun, Keren bukan, Saitama pasti Kewalahan melawan Karakter yang satu ini 


5. Goku - Dragon ball 


Seperti nya karakter ini semua nya juga sudah pada tau, Keterlaluan lah kalo yang tidak tau, Goku menurut saya masuk kedalam yang bisa mengalahkan si Saitama, coba karakter yang satu ini kurang hebat apalagi coba, pernah hampir ngancurin bumi, Udah mati masih aja ikut campur urusan dunia, trus di tambah Otot otot nya yang besar, OPPAI nya juga besar, tapi jijik lah kalo cowo mah hahaha


6. Meleoron - Hunter X Hunter 


Pasti pada bingung kenapa saya memasukan karakter yang satu ini dalam artikel ini, Menurut pendapat saya Pribadi meskipun karakter ini bisa dibilang sangat lemah tetapi kekuatan nya yang di dapatkan dari perubahan Manusia ke Chimera Ant itu sangat berguna sekali dalam pertarungan, Karakter ini bisa menghilang, sekaligus hawa keberadaan nya menghilang dengan cara menahan Nafas, bisa aja karakter yang satu ini kalo di adu sama Saitama tiba tiba Nusuk dari belakang tanpa diketahui Saitama 


7. Kuran Kaname - Vampire Knight 


Untuk meraih posisi karakter anime terkuat, tak hanya manusia saja yang menjadi kandidatnya. Kaname Kuran merupakan vampire, ia memiliki Eye of Vampire level A dimana mampu membunuh musuh hanya dengan melihatnya saja. Sedangkan kemampuan tempur Kaname juga tidak bisa dipandang sebelah mata, soal kecepatan mungkin akan seimbang dengan kecepatan milik Saitama. Karena Kaname seorang vampir level tinggi, ia tidak bisa dibunuh. Bahkan jika Saitama berhasil menghancurkan seluruh tubuhnya sekalipun, Kaname bisa bereinkarnasi lagi.



8. Koro Sensei - Ansatsu Kyouhitsu 


Koro Sensei merupakan mantan pembunuh paling hebat di dunia, hingga ia dijuluki God of Death. Koro Sensei memiliki kecepatan bergerak hingga march 20! Tak hanya itu saja, ia juga memiliki reflek hindaran yang sempurna, sehingga hampir serangan musuh yang secepat kilat pun bisa ia hindari. Koro sensei juga merupakan alien yang bisa memulihkan dirinya sendiri meskipun beberapa bagian dari tubuhnya hancur. Ia juga memiliki otak genius yang bisa mempelajari kelemahan lawannya dalam hitungan menit saja. Bahkan dengan kekuatan yang ia miliki, ia juga memiliki rencana untuk menghancurkan bumi. Dengan semua kemampuannya itu, dipastikan ia mampu mengalahkan Saitama!


9. Zeref - Fairy Tail 


Pada cerita tambahan yang mengisahkan masa lalu Zeref tersebut, diceritakan bahwa sihir yang disebut Zeref sebagai kutukan, yakni yang akan menelan setiap kehidupan di sekitarnya ternyata pertama kali bangkit ketika mentor Zeref melarangnya untuk terus mencoba menghidupkan kembali adik kesayangannya, Natsu Dragneel. Ketika itu, ia kehilangan kesadaran dan membuat seisi kota meninggal dunia.

Karena inilah, ia menganggap kekuatan yang ia miliki sekaligus keabadiannya merupakan kutukan dari Dewa, yang marah karena ia bermain-main dengan kehidupan dan kematian. Setelah menghidupkan Natsu, Zeref bagai kehilangan arah dan tujuan hidupnya. Ia selalu berharap agar ia segera bertemu kembali dengan Natsu dan dapat dibunuh oleh adiknya sendiri, karena ia sudah tidak tahan lagi terus hidup dan mengambil kehidupan dari setiap makhluk di sisinya.



10. Alucard - Hellsing
 



Kalau yang ini saya setuju banget, Allucard yang immortal dari anime Hellsing ini memang lebih kuat dari Saitama. Gimana nggak? Selain sangat cepat, ia juga memiliki serangan yang sangat akurat, plus, nggak bisa mati. Yah… gimana caranya kamu mengalahkan seseorang yang nggak bisa mati?



Sekian Info dari saya, Kalo Bermanfaat jangan lupa Share ke teman teman kalian, jika ada yang kurang tulis saja di komentar.
Salam Anime Lovers 


9 Responses to "CHARA ANIME YANG BISA MENGALAHKAN SAITAMA ONE PUNCH MAN "

  1. Bagaimana Dengan Dio Brando?? Enrico Pucci?? Beatrice?? Featherine?? Giorno Giovanna ??

    ReplyDelete
  2. wah biasanya sih pemeran utama film gak bisa dikalahkan,,ternyata bisa juga,,,nice gan

    ReplyDelete
  3. Tambahin lagi type logia dari one piece kayak Ace,Akainu,Aoikiji gk bsa dipukul selain pake haki

    ReplyDelete
  4. Menurit gw sih cuma light aja yg bisa ngalahin si botak..
    Soalnya sibotak kan kebal terhadap serangan fisik apapun cuwk..

    Hehe

    ReplyDelete
  5. Bukannya kalo nulis nama di death note harus nama depan sama belakang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang nama panjang nya Saitama siapa? Saitama doang kan

      Delete
  6. Jangan lupa genjutsu user di naruto saitama langsung klepek2

    ReplyDelete
  7. admin ngada2 nih, masa no 6 bisa ngalahin saitama.. saitama mana gk mempan di tusuk lah. Tinggal serius punch lah, angin terhempas ngelilingi bumi, apalagi kalo pukulannya bener2 serius kayak petinju gitu. bumi sekali pukul ancur kali

    ReplyDelete

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat