CHARA ANIME DENGAN KEKUATAN MATA YANG MENGAGUMKAN

Hai Anime Lovers...

Kembali lagi di 4NIMEINFO

Kali ini 4NIMEINFO Akan membagikan tentang Chara anime dengan kekuatan mata yang menganggumkan..

Penasaran?

Langsung Lihat aja kebawah daftar chara chara nya...

Enjoy :)



1. Ciel Phantomhive - Kurohitsuji 




Ciel adalah anak kecil bermata biru dan berambut biru tua. Sebagai kepala Keluarga Bangsawan Phantomhive, dia biasa menggunakan pakaian yang kedudukannya dan memiliki koleksi pakaian 


Ciel hampir selalu memakai penutup mata berwarna hitam di mata kanannya, tapi bukan karena dia kehilangan matanya, melainkan karena di situlah tanda Kontrak Faustian miliknya dengan Sebastian Michaelis berada. Biasanya, dia mengenakan penutup mata berwarna hitam dengan seutas tali saat memakai 

Ciel sangat keras dan angkuh dengan berpandangan dingin pada kehidupan. Dengan keangkuhannya, tujuan dia dalam hidup adalah agar para pengkhianat Keluarga Phantomhive mengalami penghinaan dan penderitaan yang sama seperti yang dia alami. Dia lebih memilih membalaskan dendamnya meskipun bibinya memaksanya untuk mencari kebahagiaan dalam hidupnya.

Ciel sangat loyal pada Ratu Victoria dan mau memenuhi tugas-tugas yang diberikan padanya. Dia juga teguh pada perintah-perintahnya dan meminta Sebastian Michaelis sebagai pelayan untuk menyelesaikannya dengan sempurna. Ciel sering memberi tantangan pada Sebastian, apakah dia mampu atau tidak. Meskipun demikian, dia dan Sebastian sering bekerja sama dan sepertinya hanya pelayannya inilah yang menyadari dan tahu betul skema dan rencana Ciel walau ada pelayan-pelayan Phantomhive yang lainnya.


2. Akashi Seijuro - Kuroko No Basketball 



Akashi Mempunyai Kekuatan mata yang di sebut Emperor eye
Seperti pertama kali terungkap pada quarter ke-3 pada saat Rakuzan vs Shūtoku, mata Akashi mampu mengamati setiap gerakan lawannya, sehingga memprediksi langkah dan gerakan lawan selanjutnya. Menurut Murasakibara,Emperor Eyenya dapat melihat rincian terkecil gerakan seseorang, termasuk pernapasan mereka, detak jantung, keringat, kontraksi otot, dll. Dengan ini, waktu tindakannya sempurna untuk meniadakan tindakan lawan, sabotase apapun taktik lawan mencoba untuk mengeksekusi. Singkatnya, dia bisa "melihat gerakan lawannya selanjutnya."

- Penglihatan Yang Luas: Akashi memiliki penglihatan yang luas dan mudah dapat menemukan celah pada pertahanan, yang memungkinkan dia untuk melewati melalui penjagaan Kazunari Takao. Juga, mirip dengan Hawk Eye, penglihatan Akashi yang mencakup bintik-bintik buta, sehingga dia dengan mudah menghindari screen dari Shinsuke Kimura.

- Analisis situasi yang cepat: Kekuatan mental Akashi ketika menilai skenario dan membuat perpecahan keputusan kedua yang sangat cepat. Hal ini memungkinkan dia untuk beralih dari lay-up untuk melewati Midorima dalam sekejap.

- Ankle break drillble:Akashi bisa melalukan ankle break, kecepatan mendribble bola tingkat tinggi yang mengganggu keseimbangan lawannya dan membuat mereka terjatuh. Situasi ini terjadi ketika pusat gravitasi lawan ada di poros kakinya saat mereka sedang memutar.
Diluar pertandingan, Akashi juga mampu menemukan bakat seseorang. Dia adalah orang yang pertama untuk mengenali bakat laten Kuroko untuk melakukan misdirection.


3. Lelouch vi Brittania - Code Geass 


Lelouch Mempunyai Kemampuan Mata yang bernama Geass adalah kemampuan misterius yang didapat seseorang setelah mengikat kontrak dengan penyihir abadi (kata itu sendiri berpotensi sebagai sebuah korupsi yang disengaja atau geas geis, jenis magis kontrak di mitologi Irlandia). Menurut bahasa Inggris edisi Newtype, kekuatan Geass memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan sangat keberadaan manusia dan dapat digunakan untuk merusak atau mengubah hampir segala hal. Geass disimbolkan dengan bentuk burung berwarna merah ketika aktif.

Kemampuan unik ini berbeda-beda jenisnya di tiap orang. Geass biasa ditaruh di salah satu mata, semakin sering digunakan semakin kuat, lalu menjadi tak terkontrol dan menyebar ke kedua mata. Ketika Geass mencapai puncak kekuatannya, orang yang menerimanya akan mendapat 'Code' Penyihir Abadi yang memberikan kekuatan mereka. Penyihir baru ini menerima tanda Geass, imunitas ke Geass dan memberikan kontrak baru ke orang lain, sementara Penyihir Abadi sebelumnya bisa mati (memasuki perputaran yang kekal) proses ini tidak harus tetap, seperti yang terjadi pada C.C. dan V.V. jika dikehendaki.


4. Bickslow - Fairy Tail 


Bickslow  merupakan anggota Fairy Tail berumur 22 tahun, bersama dengan Freed Justine dan Evergreen, membentuk tim Laxus Dreyar Raijinshuu. Cap anggota fairy tailnya ada pada lidahnya. Dia jelas diidentifikasi dengan "menyeramkan" penampilannya, tercakup dalam baju besi hitam, wajah setengah tersembunyi dan terus-menerus menjulurkan lidahnya dan tertawa sinting. Bicklow mengkhususkan diri dalam menggunakan bentuk Seith Magic disebut Kepemilikan Manusia untuk menanamkan jiwa dalam benda mati dan kontrol mereka yang diinginkannya. Dia hanya bisa mengendalikan hingga lima boneka pada suatu waktu, menyebut mereka sebagai nya "bayi" dan menamainya Pappa, Pippi, Puppu, Peppe, dan Poppo. Sihir lainnya yang ia miliki disebut Figure Eyes, yang memungkinkan dia untuk membuat target menjadi arwah yang dapat dikontrolnya. Dalam versi Jepang, Bickslow disuarakan oleh Yoshihisa Kawahara. Dalam versi Inggris, ia disuarakan oleh Scott Freeman.


5. Evergreen - Fairy Tail 


Evergreen  yang biasa disapa Ever adalah anggota Fairy Tail guild dan satu-satunya perempuan di Raijinshuu. Evergreen adalah anggota Fairy Tail yang berumur 20 tahun dan anggota tim, Raijinshuu. Saat masih anak-anak, mimpinya adalah untuk menjadi peri, jadi dia bergabung Fairy Tail hanya untuk nama, dan tidak tertarik pada hal-hal lain. Dia kesepian dan anti-sosial sebagai seorang anak, karena matanya yang mampu mengubah orang lain menjadi batu ketika melihat ke dalamnya. Kacamatanya menekan dan kontrol karena kekuatan besar tersebut. Selain itu, Evergreen juga memiliki kekuatan sihir yang disebut sihir Peri (Fairy). Seperti Bubuk Bom : Gremlin, Terbang, serta Hujan Jarum : Leprechaun. Karena kemampuannya, ia diundang untuk bergabung Raijinshuu tersebut. Cap Fairy Tail-nya terletak di dada kanannya.Dalam versi Jepang, Evergreen disuarakan oleh Saori Seto.Dalam versi Inggris, ia disuarakan oleh Caitlin Glass .


6. Itachi Uciha - Naruto 


Menjadi bagian dari klan Uchiha, seperti yang dijelaskan oleh Kakashi, Itachi adalah pewaris sejati mata Sharingan. Itachi sendiri mulai menguasai Sharingan ketika ia masih berusia 8 tahun. Dalam posisi diam, ia mempelajari gerakan lawannya dengan Sharingan dan meresponnya, seringkali dengan Genjutsu. Itachi sering dipuji karena kehebatannya dalam menggunakan genjutsu, ia sendiri dapat menjebak lawannya dalam genjutsu hanya dengan menatap mata atau menunjuk lawannya. Itachi juga bisa membalikkan genjutsu lawan dengan Magen: Kyo-tenchi Ten. Menurut Ao, Itachi juga dapat menggunakan genjutsu untuk mengendalikan orang lain dari jarak jauh. Sebagian besar kekuatan genjutsu Itachi berasal dari Sharingan, dan jurus tersebut dapat menyebabkan trauma mental yang kuat pada lawannya. Itachi juga mendapatkan Mangekyou Sharingan dari temannya Shisui, yang memberikannya agar tidak diambil oleh Danzou.


7. Leonardo Watch - Kekkai Sensen 


Satu sosok misterius memberikannya Eyes of the Gods dengan bayaran berupa penglihatan saudara perempuannya. Indra penglihatan Leonardo meningkat pesat, sehingga dia dapat melihat gerakan cepat yang mustahil dilakukan mata manusia. Yang lebih keren lagi, matanya dapat melihat “Kenyataan” dunia. Hal ini memungkinkannya melihat ilusi dunia hanya dengan meneliti aura unik setiap orang.


8. Mukuro Rokudoku - Katekyo Hitman Reborn 


Karakter yang di awal anime  merupakan antagonis utama ini termasuk salah satu karakter anime terkuat dengan kemampuan pada mata nya. Di samping bersenjatakan trisula, Mukuro pada dasarnya dikenal sebagai master ilusi. Sebaliknya, dengan kehebatan kekuatan ilusinya, ia tak mudah tertipu oleh ilusi yang diciptakan orang lain,punya persepsi yang lebih matang, dan juga mampu menganulir ilusi lain.


9. Freed Justine - Fairy Tail 


Dengan sihir utamanya, Freed mampu menuliskan rune di udara,semacam tulisan tulisan, baik dengan pedang ataupun jari tangannya. Rune-rune tersebut akan memiliki efek berbeda tergantung apa yang dituliskan. Dark Ecriture, salah satu Letter Magic andalannya, tampak berhubungan dengan mata sebelah  kanan Freed yang menjadi gelap jika sihir tersebut dipakai. Dark Ecriture dapat memberi luka serius pada musuh hingga mustahil untuk bertarung kembali, atau juga menambahkan keuntungan dan kemampuan lain pada Freed.


10. Kurapika - Hunter X Hunter 


Mata seorang anggota klan Kurta akan berubah warna menjadi merah saat mereka marah, menyebabkan peningkatan kekuatan yang luar biasa. Bagi Kurapika yang sudah menguasai Nen, ia juga mendapat akses ke aura Tokushitsu (spesialis) dengan kondisi mata tersebut. Ketika itulah Kurapika mampu mengaktifkan mode Emperor Time, yakni mengikat perjanjian seumur hidup dengan menusukkan rantai Nen ke jantung musuh. Ingkar, maka nyawa akan serta-merta tercabut!


11. Allan Walker - D-Gray Man 


Tokoh utama .Ia selalu bersama golem bernama timcanpy pemberian gurunya. Allen ditinggalkan oleh orang tua kandungnya dan pada usia tujuh tahun, ia diadopsi oleh Mana Walker. Setelah Mana meninggal, Allen mengubahnya menjadi sebuah Akuma dan berharap dia akan dibangkitkan sepenuhnya. Sebaliknya, Mana malah mengutuk Mana Allen dengan mengiris mata kirinya yang memberinya kemampuan untuk mendeteksi Akuma menyamar. pada saat yang sama lengan kiri Allen pertama terbangun sebagai senjata anti-Akuma dan naluriah menghancurkan Akuma. Dia kemudian ditemukan oleh Cross Marian dan dilatih sebagai muridnya selama lima tahun, sebelum ia dikirim ke markas besar Orde Black menjadi Exorcist resmi.

Allen menerima luka kutukan pada mata kirinya dari Mana, “keluarganya” yang geram saat menyadari Allen menghidupkan dirinya kembali dalam wujud Akuma. Luka yang disebut “Pentacle” tersebut membuat Allen dapat melihat jiwa-jiwa yang terperangkap dalam Akuma. Bersamaan dengan itu pula, lengan kirinya berubah menjadi senjata anti-Akuma.


12. Black Rock Shooter - Black Rock Shooter 


Black Rock Shooter, karakter sentral di anime berjudul sama, memiliki mata biru membara dan meriam kuat yang dapat menembak batu pada kecepatan tinggi. Sambil berusaha mengingat masa lalunya, anak perempuan ini terlibat dalam sejumlah perang melawan alien yang meneror Bumi selama 19 tahun.


13. Hyuga Neji - Naruto 


Sepertinya Chara yang satu ini sudah familiar buat kalian semua, Hyuga Neji mempunyai kekuatan Mata yang disebut Byakugan, ketika dia menggunakan kekuatan mata itu, dia bisa melihat apasaja yang ada didepan nya, karena kekuatan nya tembus pandang..


14. Shin-Ah - Akatsuki no Yona 


ia adalah satu-satunya ksatria naga yang paling pemalu. Karena ia tidak memiliki nama sejak lahir, hanya Seiryuu, maka Yona menamainya Shiina, yang artinya sinar bulan. Ia memiliki tupai lucu bernama Ao. Nama yang sama dengan Seiryuu sebelumnya. Mungkin untuk mengingatkan Shiina pada Seiryuu yang sebelumnya.

Kekuatan naga yang dimilikinya ada pada matanya. Berbeda dengan desa naga putih yang menghormati Hakuryu, desa naga biru justru membuangnya. Suku naga biru, mengurung Seiryuu, dan menjauhinya. Itu karena kekuatan mata naga yang diwarisi oleh para Seiryuu. Mata naga Seiryuu dapat membuat manusia yang melihatnya tidak bisa bergerak karena putus semua syarafnya, bahkan dapat menghentikan jantung. Karena itulah setiap bayi yang terlahir dengan menjadi Seiryuu selanjutnya, diberi topeng agar kekuatan naga biru, tidak bangkit. 


15. King Bradley - Fullmetal Alchemist 


Raja amestris yang merupakan homonculus ini menggunakan eyepatch di mata kiri nya, bukan biar keren itu untuk menutupi mata kirinya yang memiliki kekuatan “ULTIMATE EYE” kegunaanya itu adalah dia bisa melihat apa yang tidak bisa di lihat manusia biasa contoh arus angin, gerakan musuh
poko nya keren banget deh 


16. Itsuki Iba - Rental Magica 


Mata Chara yang satu ini terdapat glam slight yang membuat dia bisa melihat sihir dan kelemahnnya. Dia merasa sangat sakit jika menggunakan kekuatan glam slight tersebut, Makanya matanya di tutup pake eyepatch, seperti penutup mata nya Ciel 



17. Amane Misa - Death Note 


Chara dari anime death note ini mempunyai kekuatan mata yang didapatkan oleh Shinigami ( Dewa kematian ) Mata nya bisa melihat sisa umur orang lain, dan dapat mengetahui nama asli nya, tapi dia tidak bisa melihat sisa umur nya sendiri, Sebagai ganti nya sang shinigami mengambil setengah dari nyawa Amane misa..


18. Violet - One Piece 


One Piece merupakan anime yang menceritakan petualangan sebuah kelompok bajak laut yang ingin mencapai mimpinya masing-masing. Di Arc Dressrosa yang belum lama ini baru selesai, ada seorang tokoh yang memiliki kekuatan Giro Giro no Mi (menatap) yaitu Violet. Kekuatan ini membuat Violet dapat melihat segala sesuatu entah itu masa lalu atau tempat yang cukup jauh. Kekuatan ini juga dapat membaca pikiran orang lain dan juga membuat orang lain dapat melihat kenangannya. Selain itu, air matanya juga dapat berubah wujud menjadi paus raksasa untuk menyerang musuhnya.


19. Lag Seeing - Tagami Batch 



Digambarkan sebagai karakter yang emosional sekaligus cengeng tak membuat Lag lemah. Senjatanya berupa pistol spesial bernama “Shindanjuu” (pistol berpeluru hati) yang menembakkan “Akabari”. Mata kirinya terbuat dari spirit amber merah yang meningkatkan keahliannya memegang Shindanjuu dan juga menembakkan peluru hati dari tubuhnya.


20. Pain - Naruto 



Rinnegan merupakan warisan utama dari Rikudou Sennin, mata ini memang jarang muncul setelah sekian lama, dan ketika muncul menjadi sejarah yg membuat para shinobi gempar

Rinnegan adalah salah satu dari 3 Doujutsu selain Sharingan dan Byakugan, Rinnegan adalah mata yang Legendaris dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Pemilik asli mata ini adalah Rikudou Sennin, seorang pendiri dunia ninja yang selama hidupnya bertekad untuk menciptakan Perdamaian. Bisa dibilang Rinnegan merupakan Doujutsu terkuat yang pernah ada, karena dengan kekuatan dari Rinnegan hampir mendekati sempurna dan bisa dibilang Kekuatan yang diluar batas kewajaran seorang Manusia. Masih belum bisa dipastikan bagaimana mata ini dapat dibangkitkan, namun Madara dapat membangkitkan Mata ini. Nagato sendiri tidak diketahui secara Pasti bagaimana ia memiliki Rinnegan, namun Tobi mengatakan bahwa dialah yang memberikan Nagato Rinnegan. Kekuatan Rinnegan terbagi 6, dan biasa disebut dengan jalur (Path), dan ada lagi jalur ke tujuh yang antara lain




Sekian Chara Anime dengan kekuatan mata yang mengagumkan, Kalo ada yang kurang bisa tambahkan di komentar karena disini kita saling berbagi...

Salam Anime Lovers :) 

1 Response to "CHARA ANIME DENGAN KEKUATAN MATA YANG MENGAGUMKAN"

  1. tenseigan nya dimana ya?byakugan kan kuat,kenapa di urutan tidak dibawah sharingan?lalu,rinnegan kan yang paling kuat nih,taruh di no 1 aja!

    ReplyDelete

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat