CHARA PENGGUNA PEDANG TERKUAT DALAM ANIME

Hai Anime Lovers...
Kembali lagi di 4NIMEINFO
Kali ini saya akan membahas Chara dengan Pedang terkuat Dalam Anime..
Oke, baca saja langsung di bawah ya, Enjoy :)


1. Dracule Mihawk - One Piece 




Mihawk adalah orang tinggi ramping dengan rambut hitam, jenggot pendek, kumis dan cambang yang mengarah ke atas. Julukannya berasal dari mata aneh warna kuning miliknya, yang menyerupai mata elang. Dia memakai pakaian berdesain hitam dan merah dengan liontin salib yang menyembunyikan belati kecil, yang memberinya penampilan seorang pendekar Spanyol.

 Pakaiannya terdiri dari topi bertepi lebar hitam dihiasi dengan bulu-bulu yang besar dan mantel hitam panjang terbuka tanpa baju dibaliknya, dengan lengan bermotif kembang dan kerah warna merah. Dia memakai celana putih (ungu muda di anime) dengan sabuk berdesain dan terselip di dalam sepatu relatif besar dibandingkan dengan ukuran kakinya.

Dia mungkin salah satu karakter yang paling serius di One Piece; sangat sedikit yang dapat mengejutkannya, jarang tersenyum dan hanya terlihat dua kali tertawa dalam seri sejauh ini. Dia mendengar tentang Luffy sebagai anak Dragon dengan tenang, meskipun ini sangat mengejutkan orang-orang di sekelilingnya. Dia tidak pernah mengungkapkan emosi yang tidak perlu selama di medan perang


2. Roronoa Zoro - One Piece 



Yang kedua adalah Roronoa Zoro si Pengguna 3 Pedang, Chara satu ini adalah murid dari Dracule Mihawk, Seperti nya chara ini sudah sangat Familiar kan di kuping kita? Yap benar, dengan 3 Pedang nya ia dapat menebas apapun yang ada di depan nya menggunakan Haki, Saat karakter ini serius dia memakai ikat kepala nya yang berwarna hijau itu, dan dalam sekejap dia bisa menghabiskan musuh musuh nya....

Tubuh Zoro ditutupi dengan banyak bekas luka dari bekas pertarungan, terutama bekas luka besar yang membentang dari bahu kiri sampai pinggul kanan yang ia dapat setelah kalah bertarung melawan pendekar pedang nomor satu dunia, Dracule Mihawk, di Baratie. Bekas luka lain yang terlihat adalah bekas luka yang terdapat di pergelangan kakinya ketika berusaha membebaskan diri dari Giant Candle Service Set milik Mr. 3 dengan mencoba memotong kakinya di Little Garden. Setelah timeskip, ia mendapat bekas luka lain di mata kirinya, yang diperoleh melalui cara-cara yang tidak diketahui.


3. Gilgamesh - Fate Stay Night UBD 


Gilgamesh adalah sosok pahlawan dari mitologi Mesir. Seorang manusia setengah dewa, raja Uruk, Mesopotamia dan dikenal juga sebagai Raja para Pahlawan baik di Bumi maupun di langit. Dalam Fate/Stay Night Gilgamesh (Archer) berasal dari pemanggilan di Holy Grail War ke-4 yang bertahan sampai datangnya Holy Grail War ke-5, jadi Gilgamesh ini adalah Gilgamesh yang sama dengan yang di Fate/Zero.

Di Fate Stay night UBD, Chara yang satu ini mampu mengeluarkan Pedang yang jumlah nya tak terhingga 


4. Date Masamune - Sengoku Basara 


Date Masamune merupakan salah satu tokoh utama dalam SENGOKU BASARA, Date Masamune merupakan Pemimpin Muda dari Keluarga Date/ Date Klan yang sedikit congkak, dan tidak takut akan apapun. Didalam arena peperangan Date Masamune merupakan sosok yang disegani dan ditakuti, energik dan optimis. Date Masamune juga memiliki julukan yaitu : Dokuganryuu. 「独眼流ーどくがんりゅう」yang memiliki arti Naga Bermata Satu. Date Masamune digambarkan dengan rambut coklat agak panjang, Baju perang khas warna biru, helm Bulan sabit, tutup mata bajak laut di mata kanannya, dan 6 bilah pedang yang sering disebut sebagai cakar/kuku naga. Date Masamune seorang Pemimpin di tanah Oushuu 「欧州」yang berhasil dia menangkan dalam perang. Para pengikut Date adalah pasukan yang setia. Dalam anime SENGOKU BASARA, Date Masamune berbicara bahasa Jepang dengan campuran bahasa Inggris.



Walaupun terlihat begitu congkak dan energik serta optimis di arena perang, sebenarnya Date Masamune merupakan pemuda yang pendiam, serius dan penuh pemikiran, apalagi ketika berbicara mengenai perang, dan taktik/strategi perangnya.


5. Kiririgaya Kazuto - Sword Art Online 



Walau sebenarnya ini hanyalah tokoh anime yang memiliki kekuatan berpedang di dunia game,banyak fans dari anime Sword Art Online yang menganggap bahwa karakter ini merupakan Karakter yang memiliki kekuatan Ahli pedang terhebat,Di Game Kirito dapat menghentikan Peluru senjata api yang tertembak ke arahnya dengan menggunakan Photon Sword ,Kelincahan Kirito sangatlah tinggi,menghindari ratusan peluru dan menghindar dari peluru tersebut ,bahkan dia bisa menahan serangan Sniper yang memiliki kecepatan tembak peluru dengan mudahnya.


6. Saber - Fate Stay Night UBD 


Dia adalah servant milik shirou, seorang warrior yang sangat kuat dan juga loyal. Saber memang terlihat ’dingin’ ,tetapi sebenarnya dia menekan perasaannya sendiri agar bisa fokus pada tujuannya. Kelasnya dianggap sebagai kelas yang paling kuat (kelas warrior), dibandingkan semua kelas servant yang ada. Karena masternya tidak dapat memberikan dia prana (semacam energi yang disalurkan sang master kepada servant-nya), dia berusaha sebisa mungkin menghemat energinya. Saber sangat stress dengan kelakuan shirou yang selalu ingin melindungi semua orang, dia yakin jika shirou tetap ceroboh seperti ini maka kesempatannya untuk memenangkan perang holy grail akan sangat kecil.


7. Ichigo Kurosaki - Bleach 


Ichigo adalah seorang remaja berusia 15 tahun yang senantiasa mencoba untuk menjadi berbeda dan anti-sosial. Itulah alasan mengapa ia selalu tampak bersungut-sungut. Akan tetapi, seiring berjalannya cerita, dibalik penampilan dan sikapnya yang kasar, ia menjadi semakin baik hati dan pandai. Rambut oranye Ichigo adalah warna alami, dan hal ini menyebabkan ia selalu diganggu dan diajak bertengkar oleh para kakak kelasnya di sekolah. Ichigo menyatakan bahwa ia tidak peduli akan apa yang orang lain pikirkan (tentang warna rambut ataupun hal lainnya) dan tampaknya menyukai bertengkar dengan para penggencetnya.

Ichigo juga adalah seorang pelajar yang berbakat, ia menempati peringkat ke-23 dari 322 pelajar di sekolahnya. Ichigo selalu belajar dengan teratur dan tidak pernah mengabaikan tugas-tugas sekolahnya, hanya karena ia tidak memiliki pekerjaan lainnya yang lebih menyenangkan di rumah. Lambat laun, terungkap dalam cerita bahwa Ichigo bekerja keras hanya karena ia ingin membuat para guru-gurunya yang selalu mengasosiasikan dirinya yang berambut oranye dan sering bertengkar sadar bahwa sebenarnya ia adalah pelajar yang baik.



8. Akame - Akame Ga Kill 


Orang yang paling akrab dengan tatsumi.dulunya ia adalah seorang pembunuh yang pro namun bergabung dengan night raid.teigu-nya adalah Ichizan hisatsu:murasame.pedang dengan racun terkutuk tanpa obat.akame paling doyan makan dan kelewat polos :3.memiliki seorang saudari,kurome.ia lah yang hampir membunuh tatsumi gara2 salah paham....akame termasuk orang yang sangat polos di night raid.hobi makan banyak namun sangat pengkhawatir terhadap teman-temannya.



9. Kisara Tendo - Black Bullet 


Kisara Tendo adalah seorang gadis cantik dengan rambut panjang, kulit yang putih, dan mata ungu. Dia memiliki hidung agak bulat dan bibir tipis. Pakaiannya terdiri dari gaun kecil, dengan rok yang menutupi pahanya. bagian atas tubuhnya berpakaian dengan kemeja dengan lengan yang melindungi lengan atasnya. Kakinya ditutupi oleh paha hitam kaos kaki tinggi.

Sebagai seorang gadis remaja, Kisara telah tumbuh secara eksponensial tinggi. Dia memiliki tubuh ramping. 
Kisara Tendo adalah seorang gadis muda yang hidup yang tidak memiliki banyak kesulitan, Ketika dia bekerja, dia sangat serius dan bahkan perintah karyawannya untuk memanggilnya " presiden"


10. Himura Kenshin - Rurouni Kenshin 


Terakhir Kenshin Himura adalah hitokiri (pembunuh) legendaris pada era Meiji, pada era itu ia dikenal sebagai Hitokiri Battosai. Setelah perang Bakumatsu ia menjadi Rurouni (pengembara) ke seluruh Jepang hingga akhirnya ia menetap di dojo Kamiya Kasshin di Tokyo. Untuk meninggalkan jalan hidup pembunuh, ia memakai pedang yang mata pisaunya terbalik yang dikenal dengan nama sakabato.

Kenshin adalah satu-satunya pembantai yang ditakutkan pada masa Revolusi Meiji. Setelah peperangan berakhir dan kematian Tomoe Himura yang merupakan istrinya, dia berjanji tidak akan membunuh lagi karena memorinya telah mati. Dia menjuluki dirinya adalah Kenshin dan menjadi seorang pengembara yang menggunakan pedang dengan mata pisau terbalik, dan dilahirkan hanya untuk menjaga orang yang dia cintai. Dia memiliki gaya berpedang Hiten Mitsurugi Ryu dari Seijuro Hiko.




Sekian info dari 4NIMEINFO..
Mungkin tema ini sudah banyak dibahas di website website lain, tapi 4NIMEINFO membuat nya lebih baru dari yang lain nya...
Kalo ada yang kurang bisa tambahkan di komentar, karena disini kita saling berbagi...
Salam Anime Lovers :)

2 Responses to "CHARA PENGGUNA PEDANG TERKUAT DALAM ANIME "

  1. Bagaimana Dengan Atomic Samurai Dari One Punch Man , Ryuko Matoi Dari Kill la Kill??

    ReplyDelete
  2. Bagaimana Dengan Guts Dari Bersek?

    ReplyDelete

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat