DAFTAR ANIME GENIUS YANG SUSAH DITEBAK JALAN CERITANYA

Hai Anime Lovers.... Kembali lagi di Blog 4NIMEINFO, Share info Seputar Anime
Kali ini saya akan Membagikan Daftar anime genius yang susah ditebak jalan ceritanya
Mungkin sebagian orang yang berfikir panjang akan bisa menebak cerita nya, Tetapi sebagian orang juga terkadang susah menabak jalan ceritanya, contoh nya seperti saya



Oke langsung saja baca dibawah, jangan males baca ya hehehe




1. Joker Game





Kita mulai dengan anime yang terbaru satu ini yang release pada Spring 2016 ini, meskipun anime ini masih on-going, tetapi di episode 1 anime ini sudah menunjukan cerita yang tidak biasa dan bisa dibilang susah di tebak dikarenakan anime ini terdapat genre mystery, Joker game sendiri Adalah sebuah novel seri Jepang yang dibuat oleh Koji Yanagi.

Anime ini menceritakan tentang pada awal musim gugur 1937 dekat awal pendudukan Jepang di Manchuria, cerita anime ini melibatkan organisasi pelatihan mata-mata misterius yang dikenal sebagai “ Agen D ” Organisasi ini dibangun oleh Letnan Kolonel Yuuki dari Tentara Kekaisaran di Jepang, Harapan nya menuntunnya untuk mengambil orang luar lulusan akademi militer dan personil, dan melatih prajurit untuk menjadi agen yang sangat ahli dalam bidang manipulasi atau memata matai. Agen ini akan menjadi tim khusus untuk melakukan sebuah operasi tertentu. Salah satu agen antihero tersebut, di bawah nama seseorang yang bernama Jirou Gamou, melanjutkan misi yang menakutkan untuk mengungkap dokumen rahasia berjudul “Black Notes,” mereka berusaha melawan pasukan dari dalam.

Ini adalah Trailer dari Joker Game, bisa lihat di video bawah ini




2. Zankyou no Terror ( Terror in Resonance )


Anime selanjut nya adalah Zankyou no terror, Anime ini dipublikasikan pada Juli 2014 dan Berakhir di bulan September 2014, sangat disayangkan anime dengan cerita yang sangat bagus dan tidak disangka sangka ini berakhir di Episode nya yang ke 11, dengan Ending yang sangat menyesakkan dada, Menurut saya pesan dari Anime ini adalah "Dia Nine dan Twelve cuman pengen diakui oleh banyak orang" itu menurut pendapat saya 

Awal awal melihat anime yang satu ini terlihat seperti cerita anak SMA nakal yang meneror Kota Tokyo. Tapi itu tidak sepenuh nya benar karena ini bahkan lebih menarik daripada hal itu. Pada awal tahun pertama di SMA nya, Perempuan yang bernama Mishima Lisa di-bully oleh beberapa orang, lalu ia tiba tiba bertemu dengan 2 laki-laki yang sangat misterius dan tidak ia kenal sama sekali, Nine dan Twelve yang membuatnya terseret dalam kasus peneroran Bom di kota Tokyo.

Setelah terjadi banyak kejadian peneroran Bom di kota Tokyo, masyarakat menjadi gelisah. Polisi juga tidak diam saja  dan bahkan berbagai organisasi anti teroris luar negeri pun ikut menyelidiki hal tersebut. Setelah diselidiki, ada salah satu video yang diunggah ke internet dengan 2 orang yang mengaku sebagai Sphinx, Sphinx memberi teka-teki dan bahkan kabar bahwa akan ada bom yang meledak di suatu tempat di Tokyo. Awal nya orang orang yang melihat video tersebut menganggap nya lelucon, namun setelah terbukti Bom itu benar benar polisi langsung menyelidiki tentang Sphinx.

Mungkin hanya itu Sinopsis yang bisa saya berikan, kalo terlalu banyak ntar Spoiler, jadi gaseru deh hahaha, ini adalah Karakter-karakter yang sering muncul di anime ini






Ini adalah Ending yang sangat Nyesek menurut saya, kalo dilihat dari Awal Episode 




3. Code Geass 


Pada awal nya saya kurang tertarik dengan anime yang satu ini, dikarenakan bergenre Mecha / Robot 
Tetapi saya menemukan hal yang berbeda dari anime bergenre Mecha yang satu ini, menurut saya Anime ini cerita nya sangat tidak disangka sangka dan Cara pemikiran dari Tokoh Utama Lelouch itu sangat cerdik sekali, Mungkin masih sodaraan kali ya sama L Hahaha bercanda, bukan hanya itu aja yang membuat anime ini sangat menarik, ada hal lain yang membuat anime ini sangat Menarik yaitu Geass.

Anime ini menceritakan pada tahun 2017, tujuh tahun setelah Peperangan di daerah Jepang, Jepang kalah oleh Keluarga Britannia dan akhirnya menjadi negara koloni dengan nama Area 11 (Area Jyuichi) dan penduduk Jepang diberi nama Elevens. dan Bukan hanya di beri nama Elevens saja, tetapi perlakuan Brittania terhadap Elevens pun sangat buruk sekali, Britannia saat itu telah menguasai hampir seluruh  belahan dunia karena ia mempunyai teknologi robot canggih yang diberi nama Knightmare. Karena hal ini para penduduk Jepang kehilangan hak, harga diri, kebebasan, dan segala gala nya bahkan nama mereka. Mereka tidak boleh lagi memakai nama Jepang (Nipon) dan harus menyebut negara mereka dengan Area 11.

Tokoh utama dari Anime ini adalah seorang laki laki yang berusia 17 tahun yang bernama Lelouch Lamperouge / Lelouch Vi Brittania,  Ia sebenarnya adalah salah satu Pangeran dari Britannia namun ia dibuang di Area 11 bersama adik perempuan nya yang bernama Nunnally karena memberontak tak terima ibunya meninggal oleh para teroris yang menyerang kerajaan nya dan mengapa Sang Ayah Raja Britannia Charles di Britannia tak menyelamatkan Ibunya. Sang adik yang sangat syok karena ia melihat sendiri ketika sang ibu kandung nya  meninggal saat memeluknya akhirnya menjadi lumpuh dan buta. Setelah itu, Lelouch bersumpah di depan sahabatnya yang bernama Kururugi Suzaku, untuk menghancurkan Wilayah Britannia demi balas dendam dan keselamatan adiknya dan juga mencari tahu siapa yang membunuh ibunya, Marianne vi Britannia, Dengan Modal Geass di mata nya Lelouch perlahan lahan meng obrak abrik Brittania.

ini adalah Video Final Battle Scene di Anime Code Geass 



4. No Game no Life 


Kaya nya anime yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan Anime Lovers, tapi disini saya akan Membagikan dan membahas nya lagi tentang anime EPIC yang satu ini, Mungkin ada yang sangat kecewa sama seperti saya dikarenakan Anime ini di akhir ceritanya sangat Menggantung sekali dan sangat menunggu nunggu datang nya Season 2

Anime ini yang satu ini diadaptasi dari Light Novel yang berjudul sama yang menceritakan tentang sang kakak Sora dan sang adik Shiro, dua bersaudara yang sangat ahli  dalam bermain game. Mereka berdua adalah pemain game legendaris yang dipanggil Kuhaku yang artinya "kosong" Nama tersebut adalah gabungan dari nama mereka Sora (空) dan Shiro (白). Selalu berada di peringkat pertama di lebih dari 280 game online. Dia ahli dalam bermain game dikarenakan  mereka adalah kakak-adik hikikomori, hikikomori adalah Seseorang yang tidak memperdulikan dunia luar dan Asik dengan dunia nya sendiri. Suatu Ketika, mereka ber2 mendapat e-mail yang berisi link menuju game catur dan kalimat "Apakah kalian bersaudara pernah merasa kalian lahir di dunia yang salah?". Setelah mereka berhasil menyelesaikan game catur itu, mereka kembali mendapat e-mail dari orang yang tidak mereka kenal tersebut,  dan akhir nyapun mereka terlempar ke dunia yang melarang  Game, Dan tidak ada pertumpahan darah di Dunia itu,  dan semua permasalahan yang terjadi harus diselesaikan lewat permainan.

Salah satu Scene yang ada di anime ini bisa lihat di video bawah ini 





5. Psycho Pass





Anime Psycho Pass merupakan sebuah karya dari Production I.G. Anime ini berjumlah 22 episode, Dan Terdiri dari 2 Seasom. Desain karakter awal anime ini dirancang oleh Perempuan yang bernama Akira Amano, Mangaka Katekyo Hitman Reborn oleh karena itu ada karakter yang mirip antara desain karakter dalam Psycho Pass dan Katekyo Hitman Reborn yang sempat saya selidiki. 

Latar belakang  Anime ini mengambil tempat di Jepang pada masa modern, di mana teknologi digital dan robot banyak mengambil alih  kehidupan  sebuah masyarakat. Kelihatan nya  kehidupan di kota tersebut terlihat sangat sempurna, tapi fakta nya  bahwa posisi dan jalan hidup setiap manusia di sana dikendalikan dari nilai Psycho Pass mereka.

Ketika Semua kegiatan diukur oleh  "Koefisien kejahatan" Pengaruh nya  terlalu tinggi dalam tiap orang. Mereka yang melakukan kejahatan akan dikejar dan ditangkap bahkan dibunuh dengan senjata dominator. Cerita ini berfokus pada Perempuan yang bernama Akane Tsunemori, ia adalah seorang Inspektur polisi baru yang dikenal sebagai Inspektur dalam Unit satu dari Divisi Investigasi Kriminal Keselamatan Biro Umum. Sebagai Inspektur ia memburu tindak kejahatan bersama tim khusus yang disebut penjahat laten (orang-orang yang dianggap kejahatan koefisiennya terlalu tinggi, dan tanpa kesempatan pemulihan)

Ini adalah salah satu OP Psycho pass kesukaan saya, dulu saya sempet muter muter ulang nih lagu, sampe akhir nya sudah sedikit bosan 






6. Danganronpa The Animation 


Dan yang terakhir REKOMENDASI dari saya Adalah Danganronpa, mungkin setelah mendownload Anime yang satu ini, grafik nya agak beda dengan anime anime yang lain nya, Disetiap Akhir dari Episode ini, kalian akan menemukan pembunuhan yang bisa dibilang sadis dan unik. Seluruh siswa yang ada di sekolah ini dituntut untuk mencari tau siapa pembunuhnya, dan disitulah mulai saling tuduh tuduhan dan saling mencurigai antara satu dengan yang lain nya, Karena jika pelakunya tidak ditemukan, atau menunjuk pelaku yang salah di diskusi, maka semua siswa selain pelaku akan dieksekusi dengan cara yang sangat Unik 

Anime ini menceritakan tentang 15 siswa SMA, dikurung disebuah  bangunan sekolah. Tidak ada yang tau kenapa mereka ada disitu. Dalam kebingungan seluruh siswa , munculah Monokuma, Beruang kecil yang berwarna hitam putih,  dalang dari peristiwa ini. Monokuma mengatakan bahwa untuk lulus (keluar) dari sekolah ini, hanya ada satu cara yang dapat dilakukan. Yaitu dengan membunuh teman sekelasnya tanpa ketahuan ( Sadis banget ya ). Jika berhasil membunuh, si pembunuh bisa bebas dari sekolah itu dan siswa lainnya akan dieksekusi. Namun jika ketahuan, si pembunuh akan bernasib sial 

Salah satu scene di anime ini bisa lihat di video bawah ini 



7. Death Note 


Kaya nya saya tidak usah membahas anime yang satu ini di karenakan Postingan Sebelum ini, DAFTAR ANIME YANG MEMBUAT KAMU KETAGIHAN  Sudah membahas anime yang satu ini, ntar nya saya dikira mengulang ngulang isi Postingan nya, tadi nya saya tidak mau tulis Anime ini disini tapi ntar kalo saya tidak tulis banyak yang protes, jadi serba salah



Oke Sekian dari DAFTAR ANIME GENIUS YANG SUSAH DITEBAK JALAN CERITANYA 
Kalo ada yang kurang tambahin aja di Komentar di bawah, kita disini saling berbagi info mengenai Anime, jadi buat apa malu malu Berkomentar.

Kalo artikel ini bermanfaat jangan lupa share keteman teman kalian yang suka Anime, karena berbagi itu indah, Oke sekian, Salam Anime Lovers.














1 Response to "DAFTAR ANIME GENIUS YANG SUSAH DITEBAK JALAN CERITANYA"

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat