DAFTAR CHARA ANIME DENGAN OPPAI YANG MENGGEMASKAN

Hai Anime Lovers
Kali ini saya akan membagikan tentang DAFTAR CHARA ANIME DENGAN OPPAI YANG MENGGEMASKAN, Bagi yang belum tau CHARA Itu apa, Chara adalah singkatan dari Character yang biasa di pakai oleh Anime lovers, karena lebih singkat dan jelas makanya pada menyebut nya Chara, Disini saya menulis artikel ini menurut pendapat saya sendiri, kalo ada perbedaan pemikiran maklumi sajalah ya......

WARNING : POST INI BISA MEMBUAT CELANA BAGIAN DEPAN SEMPIT, BAGI YANG MEMAKAI CELANA TIPIS AWAS JEBOL BAGIAN DEPAN NYA 

1. Hestia - DanMachi




Menurut saya yang pertama adalah Hestia dari DanMachi,
Karakter yang satu ini sangat menarik perhatian banyak penggemar anime . Penggambaran karakter sebagai Loli ber OPPAI Besar sekaligus dewi miskin yang sangat menggemaskan, dan ditambah Suara dari seiyuu nya yang sangat ngepas sama watak charanya juga jadi poin lebih.

Dan tentunya satu lagi yang menjadi khas character ini, ikat biru di lengan yang menahan payudara nya Hestia dari bawah sempat begitu populer terutama di kalangan cosplayer.


2. Lucy Heartfilia - Fairy Tail 


Yosh, setelah saya pikir pikir Lucy masuk di Urutan ke 2, bukan hanya OPPAI nya yang sangat menggemaskan, lucy pun suka memakai baju baju aneh yang pasti nya menggoda selera para laki laki 

Lucy Hearfilia adalah karakter wanita utama di Fairy Tail yg berusia 17 tahun. Lucy adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota baru dalam perserikatan penyihir Fairy Tail, bergabung di awal cerita. Cap anggota Lucy terletak di punggung tangan kanannya. Ukuran tubuh B: 88 W: 59 H: 88.


3. Mirajane Strauss - Fairy Tail 

Next adalah Mirajane Strauss, seperti nya Fairy Tail mendominasi dari artikel saya yang satu ini, dikarenakan hampir Semua Chara cewe nya mempunyai ukuran OPPAI yang besar dan menggemaskan hahaha

Mirajane adalah seorang wanita muda ramping tinggi badan di bawahrata-rata. Dia memiliki rambut panjang putih, yang akan sedikit keriting di ujungnya, dengan dua poni membingkai wajahnya dan mencapai ke dada yang cukup, dan yang paling khas adalah sifat singkat, ke atas dikuncir diperoleh dengan mengumpulkan dan mengikat rambut menutupi dahinya .Karena selalu mengadopsi busana seperti, rambutnya tampaknya telah diadaptasi untuk itu, dengan rambut di dahinya yang tersisa menunjuk ke atas bahkan ketika tidak terikat. Dia memiliki mata biru besar dan tubuh yang curvy bahenol, dengan payudara besar.


4. Flare Corona - Fairy Tail 


Lagi lagi Fairy tail Menarik perhatian saya, Flare adalah seorang wanita muda berkulit pucat dan mempunyai  tinggi rata-rata, dengan rambut merah yang panjang , yang biasanya dipakai dalam Pertarungan, Setiap kali Flare mengaktifkan Rambut nya, dia bebas mengatur nya kemana saja,  Rambut nya begitu kuat  dan sangat panjang.


5. Juvia Lockser - Fairy Tail 


Juvia Loxar adalah seorang wanita muda dengan rambut yang berwarna biru, mata nya berwarna biru gelap, dan mempunyai kulit yang pucat, dan Mempunyai OPPAI yang besar, dia sangat mencintai Gray Full Buster, tetapi si Gray nya tidak peka peka ( kasian deh ) 


6. Erza Scarlet - Fairy Tail 


Erza Scarlet adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Erza adalah orang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail; jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, ia tidak ragu untuk menghukum mereka. Banyak sekali karakter yang sangat cepat untuk meminta maaf apabila mereka berpikir telah membuat Erza marah. 


7. Hanekawa Tsubasa - Bakemonogatari 


Tsubasa adalah seorang gadis dengan kacamata , rambut hitam/putih, dan kulit yang putih . Dia menyatakan untuk menjadi cantik dengan Suruga Kanbaru , Hitagi Senjougahara , dan Koyomi . Dia selalu terlihat mengenakan seragam Naoetsu Swasta SMA , bahkan di luar hari sekolah , dan jarang terlihat pada setiap jenis pakaian lainnya , kecuali untuk satu set pakaian tidur yang ia kenakan selama Tsubasa Cat .

8. Kashiwazaki Sena - Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Anggota kedua Neighbours Club. Gadis yang hampir sempurna, kecuali pada sifatnya yang menyebalkan. Wajahnya cantik, rambut pirang, body yang membuat lelaki manapun bakal melotot, serta prestasi akademis yang bagus membuatnya sangat populer di kalangan murid pria. Namun sifatnya yang arogan membuatnya tidak akrab dengan murid perempuan lainnya sehingga dia memutuskan untuk bergabung Neighbours Club. Sering membuat Yozora sebal sehingga mereka berdua selalu saja bertengkar dan biasanya diakhiri dengan tangisan Sena. Sena merupakan anak tunggal dari pemilik sekolah.

9. Lala Satalin Deviluke - To Love Ru 


Lala adalah gadis remaja yang sangat menarik dengan rambut merah muda permen karet yang panjang , mata hijau zamrud , montok dan sering disebut sebagai seorang gadis yang sempurna . Fitur yang paling membedakan nya adalah ekornya yang memanjang ke bawah dari dasar punggungnya . ekornya panjang , tipis , dan berakhir dengan ujung berbentuk hati.


10. Nami - One Piece 



Nami adalah seorang gadis muda yang menarik, tinggi sedang dan bertubuh langsing dengan rambut oranye sebatas leher dan mata cokelat muda. Dia memiliki tato baling-baling dan jeruk mikan di bahu kiri, menggantikan lambang bajak laut Arlong, tato lamanya yang ia pakai saat masih menjadi anggota bajak laut Arlong.


11. Es Death - Akame ga Kill 


Jendral kerajaan yang luarbiasa kuat.ahli taktik,memakai senjata dan lainnya.dulunya adalah partner najenda.esdeath meiliki sebuah teigu yaitu kemampuan mengendalikan es.kemammpuan ini ia dapatkan setelah meminum darah danger beast pengendali es.sebelumnya semua yang meminum darah tersebut langsung menjadi gila.hanya saja esdeath berhasil mengendalikan kekuatan tersebut dan menjadi luarbiasa kuat.esdeath memiliki 3 anak buah andalan yang dijuluki Three beast.esdeath selain memiliki kemampuan mengendalikan es,ia juga hebat dalam pemakaian pedang dan senjata lainnya. Three Beast(Sanjushi)


12. Umaru - Himotou Umaru Chan 


Umaru adalah seorang gadis SMA yang terlihat sempurna dengan penampilannya yang cantik, nilai yang bagus dan pandai dalam segalahal yang ia lakukan.

Namun, dirumah ia berubah 180° dengan memakai sebuah hoodie hewan, bermalas-malasan, memakan junk food, bermain game, membaca manga dan menonton anime.

Ia menyebut dirinya sebagai Komaru, ketika Kirie mengetahui dirinya dalam kepribadian yang “itu”, ia juga memakai topi ketika ia pergi ke Video Arcade, dimana dia adalah gamer terkenal dengan inisial UMR.

Dan suatu hari, ia memakai topeng hanya untuk menyembunyikan identitasnya dari Sylphynford.



13. Stella Vermillion - Rakudai Kishi no Cavalry 


Wanita cantik dengan Oppai gede!. Wajahnya manis, kulitnya putih, dan iris bola matanya berwarna merah. Satu lagi, twintail, sueer,, level cantik dan manisnya udah nggak ketolong lagi. Bahkan, Ikki pas pertama kali ngelihat, Stella udah dicaplok sebagai cewek yang mirip dewi yang luar biasa cantik nggak ada bandingannya.


14. Cryska Barchenowa - Muv Luv 


Cryska ini seorang wanita muda yang cukup tinggi dan indah dengan bingkai ramping namun sangat montok - tokoh dan payudara baik diberkahi . Dia memiliki mata ungu dan rambut perak panjang . tempur pakaian nya adalah perak dan ungu di warna . Dia memiliki baju renang berwarna ungu yang memiliki simbol Rusia pada payudara kiri .


15. Jenny - Fairy Tail 



Jenny Realight adalah seorang wanita muda, tinggi rata-rata dan terkenal karena kecantikannya , yang diberikan padanya gelar X791 Miss Fiore.

1. dan membuat foto baju renang panggilan terkenal , seperti orang-orang model sesama Mirajane Strauss .
2. Dia memiliki panjang , bergelombang dan mengalir rambut pirang , berkumpul di belakang kepalanya dan diikat ekor kuda yang mencapai ke tengah punggungnya. 

3. dengan dua poni pendek membingkai wajahnya , dan bunga hias dengan kelopak besar menghiasi bagian kanan kepalanya , di atas telinga kanannya . Wajahnya lembut dalam bentuk, dan dia memiliki besar mata biru muda dengan bulu mata yang panjang dan bibir penuh, yang , selama penampilan Jenny sebagai tamu di Olimpiade Magic Grand , tertutup lipstik gelap.


16. Lilith Asami - Trinity Seven 



Guru disekolah penyihir Biblia,umurnya sama dengan arata.memiliki Thema Kehidupan,Abies dari archive Luxuria.Lilith sering menggunakan sihirnya outer alchemic yang ditiru arata untuk membuat senjata sihir.ada yang bisa menembakkan laser,sinar pem-bom dll.lilith berambut merah,tsundere dan ber oppai besar. Menyukai arata dan sangat perhatian padanya.lilith sering dianggap MPA oleh temannya,mencari perhatian arata. selalu dekat dengan arata dan mengajarinya banyak sihir.


17. Sento Isuzu - Amagi Brilliant Park 



Dia memiliki kepribadian yang tabah dan jarang menunjukkan emosi. Ia juga sangat sensitif. Ia memiliki perasaan terhadap Seiya, namun menolak untuk menyatakannya. Ia adalah manajer dari Amagi Brilliant Park sebelum kedatangan Seiya, dan manajer yang buruk karena hampir seluruh staf sangat takut padanya. Pembawaannya sebagai penjaga kerajaan mengakibatkan kecenderungannya untuk cepat menggunakan kekerasan dengan mengancam orang lain atau menembakkan senapannya. Muzzleloader ajaib yang ia miliki dapat disimpan ke dalam tubuhnya. Ia dapat menggunakan berbagai macam peluru dengan efek yang berbeda-beda seperti menghapus ingatan atau hanya menyebabkan nyeri. Setelah Seiya menjadi manajer, Isuzu menjadi sekretarisnya dan akhirnya mengembangkan perasaan padanya, meskipun ia masih tidak menyukai sikap arogan Seiya.


18. Lisselote Sherlock - Trinity Seven 


Lieselotte adalah seorang wanita muda dengan  rambut panjang mengalir, rambut pirang diikat di twintails. Dibandingkan dengan saudara kembarnya Selina, dia memiliki mata ungu bukan biru dan tubuhnya jauh lebih berkembang, terutama dadanya.

19. Centorea - Monmusu 


Cerea adalah centauride berkulit putih dengan mata biru langit dan rambut pirang yang sangat panjang yang selalu di - ekor kuda tinggi. Dia memiliki payudara sangat besar, yang terbesar keempat di seluruh cast ( di samping mereka dari ibunya , Cathyl , dan Tionishia ) Sifat yang paling nyata dalam penampilannya adalah rendah kuda - setengah dari tubuhnya, dan telinga kudanya.


20. Miia - Monmusu 


Miia memiliki  rambut panjang  berwarna merah dan mata yaang berwarna kuning, telinganya besar, runcing dan merah , dan dia memiliki taring dan lidah yang panjang . Dia juga memiliki sisik kecil di pipi dan memakai ' D ' klip kuning di setiap sisi kepalanya ( dari depan klip menyerupai mata ular sementara rambutnya bertindak sebagai taring ) . Dia juga memiliki payudara besar.


Oke segitu aja informasi dari saya saat ini, mungkin ntar ada Part 2 nya 
Saya memasukan Chara disini menurut pendapat saya sendiri saja, jadi kalo ada yang kurang mohon di maafkan, jika post ini Menghibur, Apa salah nya nge Share ke teman teman
Salam Anime Lovers..

0 Response to "DAFTAR CHARA ANIME DENGAN OPPAI YANG MENGGEMASKAN "

Post a Comment

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat